Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Bali United Vs Persis: Demi Tiga Poin, Medina Siapkan Tim Terbaik

Persis Solo bertekad melanjutkan tren positif mereka untuk meraih kemenangan atas Bali United pada laga lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/2023.
Ilustrasi-Sepak Bola/PFSA
Ilustrasi-Sepak Bola/PFSA

Bisnis.com, JAKARTA - Persis Solo bertekad melanjutkan tren positif mereka untuk meraih kemenangan atas Bali United pada laga lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta, Senin petang.

Demi meraih hasil terbaik, pelatih Persis Solo Leonardo Medina dalam keterangan resmi yang diterima di Solo, Minggu mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan tim terbaik demi melanjutkan tren kemenangan setelah sebelumnya menang atas PSS Sleman 4-1.

Medina mengakui jika Bali United bukan lawan yang mudah bagi tim asuhannya, untuk itu pihaknya meminta kepada semua pemain fokus dan siap bekerja keras untuk meraih hasil terbaik.

"Kami percaya diri dengan kekuatan tim yang kami miliki saat ini. Semua pemain akan bekerja keras berjuang dan siap untuk menghadapi setiap pertandingan," kata Medina.

Bali United merupakan tim yang sulit dikalahkan. Sebagai juara bertahan, tim asuhan Stefano Cugurra jelas bakal memberikan perlawanan sengit guna mencuri poin di kandang lawan.

"Bali United merupakan tim kuat dan sering menampilkan permainan cepat. Bali juga mempunyai pelatih yang hebat," kata Medina menambahkan.

Sementara pemain Persis Solo M Kamu Helmiawan mengatakan semua pemain sudah melakukan persiapan matang untuk menghadapi Bali United.

"Pemain melakukan persiapan selama lima hari untuk melawan Bali United. Kami sepakat untuk pertandingan nanti tampil maksimal dan semoga bisa meraih tiga poin," kata M Kanu.

Kanu menambahkan Bali United mempunyai pemain berpengalaman di lini tengah, namun pihaknya dan pemain lain akan bekerja keras untuk menghadapi juara bertahan Liga 1 sesuai dengan strategi dari pelatih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper