Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Hasil Liga 1 Indonesia: Seru! Dewa United Tekuk Persita di Derby Tangerang

Dewa United meraih kemenangan kedua beruntun setelah mengalahkan Persita Tangerang dalam laga bertajuk Derby Tangerang di Stadion Indomilk, Minggu.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 22 Januari 2023  |  19:59 WIB
Hasil Liga 1 Indonesia: Seru! Dewa United Tekuk Persita di Derby Tangerang
Hasil Liga 1 Indonesia: Seru! Dewa United Taklukan Persita di Derby Tangerang
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dewa United meraih kemenangan kedua beruntun setelah mengalahkan Persita Tangerang dalam laga bertajuk Derby Tangerang di Stadion Indomilk, Minggu (22/1/2023).

Sementara itu, kekalahan ini menjadi kekalahan kelima berturut-turut bagi Persita dalam kompetisi Liga 1 Indonesia.

Dewa United sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol Ramiro Fergonzi di menit 21. Namun Dewa United yang tidak kenal menyerah berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit 35 berkat gol Karim Rossi.

Hasil 1-1 menutup pertandingan babak pertama Dewa United vs Persita.

Masuk babak kedua, Dewa United membalikan kedudukan melalui gol Majed Sobhi di menit 49, dan brace dari Karim di menit 52.

Persita berusaha memperkecil ketertinggalannya melalui gol Sin Young-Bae. Sayangnya, Persita gagal menyamakan kedudukan dan pertandingan berakhir 3-2 untuk Dewa United.

Kekalahan ini menjadi yang kelima berturut-turut bagi Persita Tangerang, dalam lima pertandingan terakhir. Sebelumnya Persita kalah di kandang sendiri atas Persebaya 5-0.

Pelatih Persita, Alfredo Vera menyebut turunnya performa persita lantaran belum menemukannya lagi kondisi yang baik pasca terhentinya liga akibat Tragedi Kanjuruhan.

"Saya sudah berusaha untuk membalikan kondisi, kita sedang berusaha ada mereka pemain bisa kembali ke performa yang baik kedepan," ujar Vera.

Sementara itu, Pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink berterima kasih kepada pemain yang bermain baik. Apalagi Dewa United sempat tertinggal terlebih dahulu.

"Sekarang kita baru dapat 7 poiin. Masih ada 14 pertandingan. Ini jadi awal yang bagus. Kita masih bisa tingkatkan banyak hal," ujar Jan.

Di pertandingan berikutnya, Persita yang menargetkan finis di 7 besar musim ini akan menjamu Persis Solo Sabtu, (29/1). Sementara Dewa United akan menghadapi Bhayangkara FC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persita Dewa United Liga 1 liga indonesia
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top