Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Barito Putera vs Persik: Divaldo Perkirakan Laga Bakal Sulit

Persik Kediri berambisi meraih tiga poin saat melawat ke markas PS Barito Putera dalam pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 29 September 2022  |  15:17 WIB
Prediksi Barito Putera vs Persik: Divaldo Perkirakan Laga Bakal Sulit
Ilustrasi - Prediksi Barito Putera vs Persik: Divaldo Perkirakan Laga Bakal Sulit - Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Persik Kediri berambisi meraih tiga poin saat melawat ke markas PS Barito Putera dalam pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Demang Lehman, Kabupaten Banjar, Kamis (29/9) sore WIB.

Pertandingan Barito vs Persik ini diprediksi akan berlangsung dalam intensitas yang tinggi.

"Jika melihat klasemen, Persik dan Barito akan sama-sama mengincar kemenangan. Jadi saya melihat laga ke depan akan sangat sulit. Pertemuan dengan Barito pasti akan menguras fisik dan stamina selama 90 menit," ujar pelatih Persik Kediri Divaldo Alves.

Oleh sebab itu, dia memanfaatkan waktu jeda selama dua pekan ini untuk memperbaiki aspek fisik para pemain. Sebagian program latihan tim saat pemusatan latihan di Jakarta difokuskan pada pembenahan kondisi fisik.

Fisik yang prima nanti akan menunjang strategi bermain tim. Pada tiga laga terakhir, Divaldo Alves memang masih meraba strategi terbaik tim. Tiga laga itu berakhir dengan dua kali imbang dan sekali kekalahan.

"Saat TC kami fokus ke pembenahan fisik pemain. Tapi kami juga harus mampu bermain dengan taktik dan strategi yang sudah kami latih sebelumnya. Kami juga harus fokus di menit krusial," terangnya.

Penyerang asing Persik Kediri Renan Alves menyadari bahwa laga melawan Barito Putera menuntut fokus yang tinggi. Apalagi laga nanti adalah laga tandang bagi Persik, ada tekanan langsung dari pendukung tuan rumah.

"Tuan rumah punya keuntungan karena didukung pendukungnya sendiri, tetapi Persik juga membutuhkan poin. Seluruh pemain bertekad untuk mengerahkan seluruh kemampuan, fokus dan tidak boleh lengah selama 90 menit," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga indonesia barito putera persik kediri

Sumber : Liga Indonesia

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top