Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor PSS Sleman vs Persib, Preview, Head to Head, Line Up

Jadwal laga PSS Sleman vs Persib Bandung akan hadir dalam pekan kelima BRI Liga 1 2022-2023. Ini Prediksi Skor PSS Sleman vs Persib.
Seto Nurdiantoro ke PSS Sleman / PSS
Seto Nurdiantoro ke PSS Sleman / PSS

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal laga PSS Sleman vs Persib Bandung akan hadir dalam pekan kelima BRI Liga 1 2022-2023 di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Jumat (19/8/2022), mulai 20.30 WIB dengan disiarkan Indosiar.

Kedua tim sama-sama baru meraih satu kemenangan, yang diraih pada pekan keempat lalu. Persib Bandung mengalahkan PSIS Semarang 2-1, sedangkan PSS Sleman menang 1-0 atas Baruti Putera.

Pelatih sementara Persib Bandung, Budiman, mengatakan kemenangan di laga sebelumnya menjadi modal timnya untuk menghadapi PSS. 

"Kami datang ke sini dengan kekuatan 22 pemain. Saya datang untuk bisa mengambil sesuatu di pertandingan besok. Semua pemain dalam keadaan siap dan akan fight. Semua bertekad ingin membawa pulang tiga poin," kata Budiman, seperti dikutip laman Persib. 

Persib masih tanpa sejumlah pemain penting seperti Victor Igbonefo dan Beckham Putra Nugraha yang masih menjalani pemulihan cedera engkel.

Meski begitu, Budiman tetap optimistis. "Saya punya pemain yang cukup bagus. Saya tidak bertumpu ke satu pemain. Siapapun yang diturunkan adalah pemain terbaik. Di tim, semuanya pemain inti. Jadi, siapapun yang dipasangkan adalah pemain terbaik," kata dia. 

Sementara itu, pelatih PSS Slenan, Seto Nurdiantoro, mewaspadai kualitas kedalaman tim Persib . Namun, Elang Jawa memiliki motivasi tambahan di pertandingan ini, yaitu dukungan langsung suporter di Stadion Maguwoharjo. 

"Saya pikir, Persib tim yang tangguh dengan target menjadi juara. Jadi,  saya pikir, besok akan jadi laga berat. Tapi dengan kemenangan kemarin, mental pemain menjadi naik dan motivasi lebih. Di laga kandang ini kami berharap dapat kemenangan," harapnya.

Prediksi Susunan Pemain PSS vs Persib:

PSS Sleman (4-3-3): Jandia Eka Putra; Bagus Nirwanto, Tallysson Duerte, Dedi Gusmawan, Syaiful Ramadhan; Jehad Ayoub, Zé Valente, Dave Mustaine; Todd Rivaldo Ferre, Mychell Chagas, Komarudin.
Pelatih: Seto Nurdiyantoro.

Persib Bandung (4-3-2-1): I Made Wirawan; Kakang Rudianto, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Daisuke Sato; Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Marc Klok; Ciro Alves, Ezra Walian; David Da Silva.
Pelatih: Budiman (interim).

Head to Head PSS vs Persib:

1 Juli 2022 - Persib 1-1 PSS Sleman (adu penalti 2-4)

11 Februari 2022 - PSS Sleman 1-2 Persib

22 Oktober 2021 - Persib 4-2 PSS Sleman

15 Maret 2020 - Persib 2-1 PSS Sleman

7 Desember 2019 - PSS Sleman 0-0 Persib.

Prediksi Skor PSS Sleman vs Persib Bandung:

Kedua tim memiliki peluang menang sama besar. Kemungkinan laga BRI Liga 1 ini berakhir seri juga sangat terbuka.

Skor PSS Sleman vs Persib: 2-2

Skor PSS Sleman vs Persib: 1-2

Skor PSS Sleman vs Persib: 1-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper