Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Persija vs Borneo FC: Seslija Bakal Turunkan Tim Terbaik

Saat ini, tim Borneo FC berada di peringkat ketiga klasemen Grup B Piala Presiden dengan poin 4 dan posisi dalam klasemen untuk meraih satu tiket dipastikan belum aman.​​​​​
Pelatih Borneo FC Milomir Seslija /Antara
Pelatih Borneo FC Milomir Seslija /Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Borneo FC, Milomir Seslija menyebut pertandingan melawan Persija Jakarta merupakan laga krusial karena tim asal ibukota itu akan turun dengan kekuatan terbaik sedangkan timnya membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang ke babak delapan besar Piala Presiden 2022.

Milo, sapaan akrab Milomir Seslija di Samarinda, Jumat mengaku tidak mau mengambil resiko saat menghadapi tim berjuluk Macan Kemayoran dan berharap Diego Michiels dan kawan-kawan tampil dengan motivasi tinggi untuk mendapatkan tambahan tiga poin.

Saat ini, tim Borneo FC berada di peringkat ketiga klasemen Grup B Piala Presiden dengan poin 4 dan posisi dalam klasemen untuk meraih satu tiket dipastikan belum aman.​​​​​

Kegagalan meraih poin sempurna saat menghadapi Barito Putra, menjadikan pelajaran berharga bagi tim berjuluk Pesut Etam pada laga ketiga menghadapi Persija Jakarta.

"Kami berharap pertandingan bisa berjalan dengan menarik untuk disaksikan para suporter di Samarinda, karena sudah pasti kami akan berusaha dengan keras dan lawan pun tentunya tidak akan tinggal diam," kata Milo.

Mantan pelatih PSM Makassar itu mengakui bahwa tim lawan bakal tampil dengan kekuatan berbeda melawan skuadnya, karena Persija akan menurunkan para pemain senior, yang memang belum pernah dimainkan di Piala Presiden.

Oleh sebab itu, lanjut Milo dibutuhkan kerja keras, semangat juang yang tinggi oleh para pemainnya demi mewujudkan target kemenangan.

"Semakin bagus lawan, maka menjadi tantangan bagi kami, bukan hanya untuk turnamen ini saja namun untuk kelangsungan tim menuju kompetisi sesungguhnya," kata Milo menegaskan.

Persoalan penyelesaian akhir lini depan Borneo FC yang baru mencetak satu gol dalam dua pertandingan, dikatakan Milo telah dievaluasi dalam beberapa kali sesi latihan.

"Mungkin bakal ada rotasi untuk beberapa posisi, tapi pastinya kami akan tunggu kesiapan para pemain menjelang pertandingan," pungkas Milo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antaranews
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper