Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Titah Erik ten Hag, Manchester United Dekati Christian Eriksen

Manajer baru Manchester United, Erik ten Hag, berencana memboyong Christian Eriksen pada bursa transfer musim panas ini.
Penyerang Timnas Denmark Christian Eriksen./Reuters
Penyerang Timnas Denmark Christian Eriksen./Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Manajer baru Manchester United, Erik ten Hag, berencana memboyong Christian Eriksen pada bursa transfer musim panas ini.

Beberapa laporan dari media Inggris menyebut bahwa Manchester United telah mengajukan tawaran untuk merekrut Christian Eriksen.

Manchester United menjadikan Christian Eriksen sebagai prioritas transfer bersama dengan gelandang Barcelona, Frenkie de Jong.

Pemain timnas Denmark tersebut saat ini menikmati masa-masa terakhir kontrak jangka pendeknya dengan Brentford yang berakhir pada penghujung Juni ini.

Menurut The Times, Manchester United sudah menawari Eriksen untuk bergabung di Old Trafford. Setan Merah berharap hubungan baik antara Erik ten Hag dan Eriksen bisa memperlancar transfer pemain ini.

Namun, menurut The Guardian, Eriksen lebih memilih kembali bergabung dengan Tottenham Hotspur atau memperpanjang kontrak dengan Brentford.

Di sisi lain, Manchester United juga sedang berusaha mengajukan tawaran kepada Barcelona untuk mendapatkan de Jong.

Eriksen menghabiskan tujuh musim di Tottenham Hotspur dan menjadi pemain Inter Milan saat dilatih Antonio Conte yang kini melatih Spurs. Namun, Eriksen tak mau terburu-buru mengambil keputusan mengenai masa depannya.

"Banyak kriterianya dan banyak hal berbeda dalam sebuah keputusan. Dalam sepak bola keputusannya bisa cepat, bisa sedikit lambat," kata Christian Eriksen.

"Saya harus mengambil keputusan dengan sebaik-baiknya dan tak terburu-buru. Ponsel saya tetap hidup, tetapi saya juga cukup mengenal agen saya untuk mengetahui bahwa dia hanya menelepon jika ada hal yang menarik," ujar eks pemain Ajax Amsterdam ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper