Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dibuang Manchester United, Nemanja Matic Selangkah Lagi Reuni dengan Jose Mourinho

Usai kontraknya habis di Manchester United, Nemanja Matic dikabarkan bakal merapat ke AS Roma yang dilatih Jose Mourinho.
Gelandang Manchester United Nemanja Matic/Reuters-Andrew Yates
Gelandang Manchester United Nemanja Matic/Reuters-Andrew Yates

Bisnis.com, JAKARTA - Usai kontraknya habis di Manchester United, Nemanja Matic dikabarkan bakal merapat ke AS Roma yang dilatih Jose Mourinho.

Manchester United tak memperpanjang masa bakti Nemanja Matic yang akan berakhir pada 30 Juni mendatang.

Kini, Nemanja Matic yang berstatus tanpa klub tengah mendapat perhatian dari AS Roma. Tim besutan Jose Mourinho itu dikabarkan menggaet pemain asal Serbia tersebut.

Dilansir dari Football Italia, kesepakatan antara AS Roma dan Matic hampir rampung dan menyisakan beberapa rincian yang perlu disepakati.

Matic kemungkinan mendapatkan kontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun jika AS Roma puas dengan penampilannya.

Pengumuman kedatangan Matic ke AS Roma diperkirakan terjadi dalam waktu dekat ini. Klub asuhan Jose Mourinho itu memang telah difavoritkan sebagai tujuan berikutnya pemain berusia 33 tahun tersebut setelah mengumumkan akan meninggalkan Old Trafford.

Di AS Roma, Matic akan kembali bekerja sama dengan mantan pelatihnya di Chelsea dan Manchester United, Jose Mourinho, yang menangani Giallorossi sejak Mei 2021.

Agen Matic, Vlado Lemic, diketahui berhubungan baik dengan direktur olahraga AS Roma Tiago Pinto sehingga kedatangan eks pemain Chelsea itu bakal mulus.

Upaya mendatangkan Matic belakangan ini semakin dibutuhkan setelah muncul kabar Henrikh Mkhitaryan menolak kontrak baru di AS Roma karena ingin bergabung dengan Inter.

Pada musim ini, Matic tampil pada 34 pertandingan Manchester United dalam berbagai ajang untuk menorehkan empat assist dari 1.666 menit bermain.

Sejak datang dari Chelsea pada 2017, Matic sudah 189 kali bermain untuk Manchester United dalam berbagai kompetisi dengan menyumbangkan 7 gol dan 18 assist dari 13.715 menit bermain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper