Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Madrid Vs Chelsea, Susunan Pemain, Preview, Kabar Terkini

Real Madrid kembali ditantang oleh Chelsea pada leg kedua babak Perempat Final Liga Champions, Rabu (13/4/22) dini hari, di Santiago Bernabeu .
Penyerang Real Madrid Karim Benzema/Reuters-Javier Barvancho
Penyerang Real Madrid Karim Benzema/Reuters-Javier Barvancho

Bisnis.com, JAKARTA – Real Madrid kembali ditantang oleh Chelsea pada leg kedua babak Perempat Final Liga Champions, Rabu (13/4/22) dini hari, di Santiago Bernabeu pukul 02.00 WIB.

Real Madrid yang berhasil menang 3-1 pada leg pertama di Stamford Bridge sudah menempatkan satu kaki mereka di babak Semifinal musim ini. Apalagi pada leg kedua ini, mereka bermain di kandang dengan dukungan dari para suporter mereka di Bernabeu.

Seperti leg pertama, Karim Benzema, Vinisius Jr, dan Federico Valverde bakal ada di lini serang dari Los Blancos untuk mencetak gol.

Madrid butuh Benzema kembali tampil tajam seperti leg pertama. Tampil di Stamford Bridge, pemain asal Prancis itu mencetak hattrick ke gawang The Blues.

Ketiga pemain akan di dukung oleh Toni Kroos dan Luka Modric dari lini tengah. Sayangnya, pada leg kedua ini center back andalan Madrid, Eder Militao akan absen karena terkena akumulasi kartu.

Di sisi lawan, Chelsea bukan lawan yang enteng dan bisa saja comeback atas Madrid pada leg kedua nanti. Sebab, The Blues berhasil melibas Southampton pada pekan ini dengan skor yang mencolok 6-0, dan hasil itu dapat menjadi penguat mental Chelsea untuk menatap laga leg kedua.

Pada leg kedua ini Chelsea akan mengandalkan Hakim Ziyech, Kai Havertz, dan Hakim Ziyech untuk menembus lini pertahanan Los Blancos.

Chelsea harus mencetak gol cepat untuk bisa menyusul selisih dua gol dari El Real. Akan tetapi, dua strikter Chelsea lainnya harus absen pada leg kedua ini, yaitu Romelu Lukaku dan Calum Hudson Odoi yang sedang cidera.

Hasil Head to Head Madrid vs Chelsea:

WaktuPertandinganSkorkompetisi
19 May 1971Real Madrid v Chelsea1-1UEFA European Cup Winners Cup
21 May 1971Real Madrid v Chelsea1-2UEFA European Cup Winners Cup
28 Aug 1998Chelsea v Real Madrid1-0UEFA Super Cup
27 Apr 2021Real Madrid v Chelsea1-1UEFA Champions League
05 May 2021Chelsea v Real Madrid2-0UEFA Champions League
06 Apr 2022Chelsea v Real Madrid1-3UEFA Champions League

Kabar Terkini Tim Real Madrid dan Chelsea

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menganggap jika setiap tim yang mempunyai mental juara dalam sepak bola akan berusaha untuk menang di setiap laganya, dan Chelsea akan melakukan itu dini hari nanti. Akan tetapi, dirinya tetap bermain dengan semangat penuh dan siap untuk mati-matian agar dapat lolos ke babak Semifinal.

“Tim-tim besar tidak pernah menyerah, ini adalah semangat sepak bola, dan Chelsea akan berusaha untuk menang. Tidak ada tim yang dapat mengatakan bahwa mereka akan menang karena dalam kompetisi ini ada banyak hal yang diperhitungkan di luar taktik. Kami memiliki banyak rasa hormat untuk Chelsea dan kami siap menderita untuk lolos ke babak berikutnya,” tutur Ancelotti dilansir dari laman resmi UEFA.

Di sisi lain, Thomas Tuchel mengaku tidak ragu untuk mencoba bermain hingga batas akhir dan semaksimal mungkin akan memenangkan pertandingan lawan Real Madrid. Meskipun kecil melakukan comeback, namun dirinya tetap berusaha dan bermain lebih baik daripada pertandingan di leg pertama.

“Ini tidak mungkin (melakukan comeback) tetapi patut dicoba dan dicoba berarti kami akan bermain semaksimal mungkin dan hingga batas penuh kami karena inilah yang kami lakukan dan kami tidak pernah mengatur permainan kami. Ini adalah (pertandingan) apa adanya, ini adalah malam besar dan pertandingan besar dan kami akan mencoba untuk berada dalam kondisi yang lebih baik daripada di pertandingan pertama,” ucap Tuchel dilansir dari laman resmi UEFA.

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid Vs Chelsea

Chelsea: Edouard Mendy, Andreas Christensen, Thiago Silva, Antonio Rudiger, Recee James, Jorginho, N'Golo Kante, Mason Mount, Christian Pulisic, Hakim Ziyech, Kai Havertz.

Real Madrid: Thibaut Courtois, Daniel Carvajal, Nacho, David Alaba, F. Mendy, Luka Modric, Eduardo Camavinga, Toni Kroos Federico Valverde , Karim Benzema, Vinicius Junior

Prediksi Skor Real Madrid Vs Chelsea:

Pertandingan Real Madrid Vs Chelsea diprediksi The Blues langsung mencoba mengambil alih pertandingan demi bisa mencetak gol cepat di 15 menit pertama.

Chelsea yang tertinggal selisih dua gol harus dapat mengejar selisih tersebut jika ingin lolos ke babak Semifinal. Untuk hasil sendiri, laga diperkirakan berakhir imbang dan Real Madrid lolos ke babak Semifinal Liga Champions Musim ini.

Skor Real Madrid Vs Chelsea: 0 – 0

Skor Real Madrid Vs Chelsea: 1 – 1

Skor Real Madrid Vs Chelsea: 2 – 2

Jadwal pertandingan Liga Champions Eropa musim 2021/2022 leg kedua babak Perempat Final pada minggu ini.

Bayern Munchen Vs Villarreal

Bayern Munchen akan kembali bertemu Villarreal pada leg kedua babak Perempat Final Liga Champions, Rabu (13/4/22) di Allianz Arena pukul 02.00 WIB.

Pada leg pertama Bayern yang bermain di kandang Villarreal harus mengakui kekalahan dari Yellow Submarine dengan skor tipis 1-0. Hasil ini akan menjadi acuan bagi skuad Julian Nagelsman untuk meraih kemenangan atas Villarreal di leg kedua nanti guna mengamankan tiket Semifinal.

Akan tetapi, Villarreal tak dapat di anggap remeh. Meskipun bermain tandang, skuad asuhan Unai Emery ini masih sangat agresif meskipun bermain tandang. Terlebih, dengan kemenangan 1-0 di leg pertama akan menjadi modal berharga bagi tim asal Spanyol ini menatap leg kedua, Rabu dini hari

Real Madrid Vs Chelsea

Real Madrid kembali di tantang oleh Chelsea pada leg kedua babak Perempat Final Liga Champions, Rabu (13/4/22) di Santiago Bernabue pukul 02.00 WIB.

Real Madrid yang berhasil menang 3-1 pada leg pertama di Stamford Bridge sudah menempatkan satu kaki mereka di babak Semifinal musim ini. Apalagi pada leg kedua ini, mereka bermain di kandang dengan dukungan dari para supporter mereka di Bernabue.

Namun, Chelsea bukan lawan yang enteng dan bisa saja mencomeback Madrid pada leg kedua nanti. Sebab, The Blues berhasil melibas Southampton pada pekan ini dengan skor yang mencolok 6-0, dan hasil itu dapat menjadi penguat mental Chelsea untuk menatap laga leg kedua.

Liverpool Vs Benfica

Liverpool akan kedatangan Benfica pada laga leg kedua babak Perempat Final Liga Champions, Kamis (14/4/22) di Anfield Stadium pukul 02.00 WIB.

Sama seperti Real Madrid, Liverpool sudah menaruh satu kaki di babak Semifinal setelah mengalhkan Benfica 3-1 di leg pertama pekan lalu. Bermain di kandang sendiri, akan menjadi pacuan bagi The Reds untuk mengamankan satu tiket Semifinal Liga Champiosn musim ini.

Atletico Madrid Vs Manchester City

Atletico akan kembali bersua dengan Manchester City pada leg kedua babak Perempat Final Liga Champions Eropa, Kamis (14/4/22) di Wanda Metropolitano pukul 02.00 WIB.

Menghadapi Manchester City di babak leg kedua ini, Atletico akan bermain ngotot guna mengamankan satu tiket Semifinal di gelaran Liga Champiosn musim ini. Apalagi bermain di kandang pada leg kedua nanti akan menjadi keuntungan bagi Atletico untuk memenangkan laga.

Akan tetapi, Manchester City yang berhasil meraih kemenangan di leg pertama lalu memiliki kesempatan lebih untuk mengamankan tiket Semifinal. Terlebih melihat statistik di leg pertama, sepertinya The Citizens akan mudah untuk kembali menang di kandang Atletico.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper