Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Munchen Vs Villarreal, Preview, Kabar Terkini, Head to Head

Bayern Munchen akan kembali bertemu Villarreal pada leg kedua babak Perempat Final Liga Champions, Rabu dini hari, di Allianz Arena.
Pelatih Bayern Munchen, Julian Nagelsmann / BBC
Pelatih Bayern Munchen, Julian Nagelsmann / BBC

Bisnis.com, JAKARTA - Bayern Munchen akan kembali bertemu Villarreal pada leg kedua babak Perempat Final Liga Champions, Rabu (13/4/22) di Allianz Arena pukul 02.00 WIB.

Pada leg pertama Munchen yang bermain di kandang Villareal harus mengakui kekalahan dari Yellow Submarine dengan skor tipis 1-0.

Kekalahan tersebut akan menjadi acuan bagi skuad Julian Nagelsmann untuk meraih kemenangan atas Villarreal di leg kedua nanti guna mengamankan tiket Semifinal.

Menghadapi Villarreal kembali di leg kedua, FC Hollywood masih akan mengandalkan Robert Lewandowski di lini depan yang akan dibantu oleh Thomas Muller, Leroy Sane, dan Serge Gnarby. Manuel Neuer akan menjadi pilihan utama di bawah mistar Munchen.

Akan tetapi, Villarreal tak dapat dianggap remeh. Meskipun bermain tandang, skuad asuhan Unai Emery ini masih sangat agresif meskipun bermain tandang. Terlebih, dengan kemenangan 1-0 di leg pertama akan menjadi modal berharga bagi tim asal Spanyol ini menatap leg kedua, dini hari nanti

Kontra Munchen, nama nama seperti Gerard Moreno, Samuel Chukwueze, dan Arnaut Danjuma akan menjadi pilihan utama di lini depan Villarreal. Dan untuk menahan gempuran Bayern, Pau Torres, Raul Albiol, dan Serge Aurier akan menjadi tembok bagi pertahanan Villareal.

Head to Head Munchen Vs Villarreal:

Munchen vs Villarreal 3-1

Villarreal vs Munchen 0-2

Villarreal vs Munchen 1-0

Kabar Terkini Tim Bayern Munchen dan Villarreal

Kalah di leg pertama, pelatin Bayern Julian Nagelsmann akan memberikan tekanan full kepada Villarreal pada leg kedua nant di Allianz Arena. Hal ini dirinya lakukan agar sang tim tamu tak dapat menemukan ritme permainan yang mereka mainkan di leg pertama.

Akan tetapi, dirinya tetap akan mengatur tekanan yang timnya berikan guna tidak ada kesalahan yang mereka lakukan seperti di leg pertama. Dan tujuan laga dini hari nanti adalah meraih kemenangan atas Villarreal.

“Kami tidak dapat memberi Villarreal waktu yang mereka butuhkan untuk menemukan ritme mereka. Kami harus bermain lebih tidak menyenangkan. Namun, kami tidak boleh menghabiskan terlalu banyak waktu untuk membicarakannya, dan sebaliknya perlu pastikan kami mengirimkannya besok,” tutur Nagelsmann dilansir dari laman resmi UEFA.

Di sisi tim tamu, Unai Emery sang juru taktik Villarreal mengakui jika leg kedua di kandang Bayern akan sangat sulit. Terlebih dengan track record Bayern yang selalu mencetak banyak gol di kandang itu akan menjadi tantangan bagi dirinya dan tim.

Akan tetapi, Emery akan memaksimalkan pertandingan dini hari nanti dan bermain dengan kekuatan penuh serta optimis seperti apa yang mereka lakukan pada leg pertama

“Kami harus menunjukkan rasa hormat yang luar biasa kepada Bayern. Ini akan sangat sulit dan kami harus tahu bagaimana meresponsnya. Kami tahu mereka terbiasa mencetak banyak gol di kandang dan itu normal bagi mereka. Mereka juga menghormati kami, tetapi mereka tahu bahwa jika mereka menampilkan yang terbaik, mereka adalah favorit untuk menang. Mereka akan merasa kuat dan optimis bermain di kandang,” ucap Emery dilansir dari laman resmi UEFA.

Prediksi Susunan Pemain Bayern Munchen Vs Villarreal

Bayern Muenchen: Manuel Neuer, Benjamin Pavard, Niklas Sule, Dayot Upamecano, Lucas Hernandez, Marcel Sabitzer, Joshua Kimmich, Serge Gnabry, Thomas Muller, Leroy Sane, Robert Lewandowski.

Villarreal: Sergio Asenjo; Serge Aurier, Raul Albiol, Pau Torres, Alfonso Pedraza; Manu Trigueros, Moi Gomez, Dani Parejo; Samuel Chukwueze, Gerard Moreno, Arnaut Danjuma.

Prediksi Skor Bayern Munchen Vs Villarreal

Pertandingan Bayern Munchen Vs Villarreal diprediksi akan berjalan dengan tempo tinggi. Terlebih, Munchen yang tertinggal satu gol pada leg pertama akan terus mengejar selisih tersebut agar dapat mengantongi kemenangan dan merebut satu tiket Semifinal. Untuk hasil akhir diprediksi Munchen akan keluar sebagai pemenang pada laga dini hari nanti.

Skor Bayern Munchen Vs Villarreal : 2 – 0

Skor Bayern Munchen Vs Villarreal : 3 – 1

Skor Bayern Munchen Vs Villarreal : 3 – 0

Berikut jadwal pertandingan Liga Champions Eropa musim 2021/2022 leg kedua babak Perempat Final pada minggu ini.

Bayern Munchen Vs Villarreal

Bayern Munchen akan kembali bertemu Villarreal pada leg kedua babak Perempat Final Liga Champions, Rabu (13/4/22) di Allianz Arena pukul 02.00 WIB.

Pada leg pertama Bayern yang bermain di kandang Villarreal harus mengakui kekalahan dari Yellow Submarine dengan skor tipis 1-0. Hasil ini akan menjadi acuan bagi skuad Julian Nagelsman untuk meraih kemenangan atas Villarreal di leg kedua nanti guna mengamankan tiket Semifinal.

Akan tetapi, Villarreal tak dapat di anggap remeh. Meskipun bermain tandang, skuad asuhan Unai Emery ini masih sangat agresif meskipun bermain tandang. Terlebih, dengan kemenangan 1-0 di leg pertama akan menjadi modal berharga bagi tim asal Spanyol ini menatap leg kedua, Rabu dini hari

Real Madrid Vs Chelsea

Real Madrid kembali di tantang oleh Chelsea pada leg kedua babak Perempat Final Liga Champions, Rabu (13/4/22) di Santiago Bernabue pukul 02.00 WIB.

Real Madrid yang berhasil menang 3-1 pada leg pertama di Stamford Bridge sudah menempatkan satu kaki mereka di babak Semifinal musim ini. Apalagi pada leg kedua ini, mereka bermain di kandang dengan dukungan dari para supporter mereka di Bernabue.

Namun, Chelsea bukan lawan yang enteng dan bisa saja mencomeback Madrid pada leg kedua nanti. Sebab, The Blues berhasil melibas Southampton pada pekan ini dengan skor yang mencolok 6-0, dan hasil itu dapat menjadi penguat mental Chelsea untuk menatap laga leg kedua.

Liverpool Vs Benfica

Liverpool akan kedatangan Benfica pada laga leg kedua babak Perempat Final Liga Champions, Kamis (14/4/22) di Anfield Stadium pukul 02.00 WIB.

Sama seperti Real Madrid, Liverpool sudah menaruh satu kaki di babak Semifinal setelah mengalhkan Benfica 3-1 di leg pertama pekan lalu. Bermain di kandang sendiri, akan menjadi pacuan bagi The Reds untuk mengamankan satu tiket Semifinal Liga Champions musim ini.

Atletico Madrid Vs Manchester City

Atletico akan kembali bersua dengan Manchester City pada leg kedua babak Perempat Final Liga Champions Eropa, Kamis (14/4/22) di Wanda Metropolitano pukul 02.00 WIB.

Menghadapi Manchester City di babak leg kedua ini, Atletico akan bermain ngotot guna mengamankan satu tiket Semifinal di gelaran Liga Champiosn musim ini. Apalagi bermain di kandang pada leg kedua nanti akan menjadi keuntungan bagi Atletico untuk memenangkan laga.

Akan tetapi, Manchester City yang berhasil meraih kemenangan di leg pertama lalu memiliki kesempatan lebih untuk mengamankan tiket Semifinal. Terlebih melihat statistik di leg pertama, sepertinya The Citizens akan mudah untuk kembali menang di kandang Atletico.

Berikut, prediksi tim yang akan lolos ke babak Semifinal Liga Champions Eropa musim 2021/22.

1. Real Madrid

Real Madrid menjadi kandidat kuat tim yang akan lolos ke babak Semifinal Liga Champions musim ini setelah pada leg pertama mengalahkan Chelsea 3-1 di kandang The Blues.

Los Blancos yang akan memainkan leg kedua di Santiago Bernabeu akan sangat diuntungkan dengan dukungan dari para suporter mereka.

Meskipun Chelsea pada pekan ini berhasil melibas Southampton di Liga Inggris, akan tetapi kekuatan Real Madrid diperkirakan masih cukup tangguh bagi pasukan Thomas Tuchel.

Bukti yang paling sahih tentu saja pada babak 16 Besar, Los Blancos berhasil comeback dari Paris Saint Germain dan mengamankan satu tiket Perempat Final.

2. Liverpool

Sama hal dengan Real Madrid, Liverpool menjadi kandidat kuat untuk mengamankan satu tiket Semifinal Liga Champions musim ini.

The Reds punya bekal yang kuat untuk menatap leg kedua di Anfield pada Kamis (14/4/22) dini hari, setelah berhasil menumbangkan Benfica 3-1 di Lisboa pekan lalu.

Tiga gol Liverpool saat itu diciptakan oleh Ibrahima Konate, Sadio Mane, dan Luis Diaz. Sedangkan gol Benfica dibuat oleh Darwin Nunez.

3. Manchester City

Selain Liverpool, tim asal Inggris lainnya yaitu Manchester City menjadi kandidat selanjutnya yang akan mengamankan satu tiket Semifinal Liga Champions musim ini.

Meskipun The Citizens hanya menang kontra Atletico Madrid 1-0 di Etihad Stadium, akan tetapi keunggulan tersebut itu akan berguna pada leg kedua di Wanda Metropolitano.

Bermain di kandang Atletico, City yang diasuh Pep Guardiola akan diprediksi berhasil mengamankan satu tiker Semifinal Liga Champions musim ini.

4. Bayern Munchen

Walaupun pada leg pertama Bayern Munchen kalah 1-0 atas Villarreal, akan tetapi tim asal Jerman ini diprediksi akan mengamankan satu tiket untuk bermain di babak Semifinal Liga Champions musim ini.

Hal ini melihat dari apa yang mereka lakukan pada babak 16 Besar ketika menyukur RB Slazburg 7-1 di leg kedua.

Bermain di kandang sendiri, Alianz Arena, Bayern akan menurunkan skuad terbaiknya guna mengamankan satu tiket Semifinal musim ini.

Striker Munchen, Robert Lewandowski yang saat ini sedang memimpin daftar top skor akan menjadi andalan untuk membongkar pertahanan rapat Villarreal.

Namun Munchen harus hati-hati dengan serangan balik Villarreal yang diarsiteki Unai Emery. Juventus pernah merasakan counter attack ampuh di babak 16 besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper