Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor Bhayangkara FC Vs Bali United, Kabar Terkini, Preview

Bali United akan menjamu Bhayangkara FC dalam lanjutan pekan ke-24 BRI LIga 1, Sabtu di Gelora Ngurah Rai, Denpasar.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 12 Februari 2022  |  12:38 WIB
Prediksi Skor Bhayangkara FC Vs Bali United, Kabar Terkini, Preview
Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster - Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Bali United akan menjamu Bhayangkara FC dalam lanjutan pekan ke-24 BRI LIga 1, Sabtu (12/2/22) di Gelora Ngurah Rai, Denpasar pada pukul 18.00 WIB.

Laga Bhayangkara FC vs Bali United malam nanti akan menentukan bagi kedua tim untuk memperkuat posisi di klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022. Bali saat ini berada di posisi keempat dengan poin 45 dan selisih 1 poin dengan Persib di posisi ketiga.

Sedangkan Bhayangkara FC menempati posisi kedua dengan poin 49, sama dengan sang pemuncak klasemen Arema. Laga ini akan menjadi penentuan bagi keduanya, di satu sisi jika Bali menang mereka akan menduduki posisi ketiga dan selisih 1 poin dari Bhayangkara FC di runner-up. Namun, Bhayangkara juga ingin menang agar dapat menkudeta posisi pertama dari Arema.

Dari rekor pertemuan keduanya, dari empat pertemuan sebelumnya Bhayangkara FC berhasil unggul dengan dua kemenangan dan Bali hanya satu kali menang. Terakhir, pada putaran pertama Bali berhasil dikalahkan Bhayangkara dengan skor 2-1.

Kabar Terkini Tim Bhayangkara dan Bali United

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengatakan jika Bali United sangat bagus dalam beberapa pertandingan sebelumnya. Namun, Munster sudah siap melawan Bali dan tim asuhannya sudah berlatih sebaik mungkin.

“Tim lawan bermain bagus di 6 laga terakhirnya. Tapi, fokus utama kami adalah mempersiapkan tim kami sebaik mungkin untuk menghadapi mereka di pertandingan besok,” tutur Munster dikutip dari akun Instagram resmi Bhayangkara.

Di sisi lain, juru taktik Bali United, Stefano Cuggura atau yang akrab di sapa Teco ini mengingkan timnya melupakan hasil pada putaran pertama kemarin melawan Bhayangkara dan berfokus meruap tiga poin pada laga nanti.

Selain itu, Teco juga menyenggol kehadiran mantan anak asuhnya di skuad The Guardians, Melvin Platje. Namun Teco tak ambil pusing dan berfokus pada raihan tiga poin nanti.

“Besok ia adalah lawan. Ia pasti mau menang. Kami pun juga mau menang dan kami tidak mau terlalu baik dengan mantan pemain. Sebab kami membutuhkan kemenangan dan tiga poin untuk mendekati Bhayangkara dan membuat kompetisi makin seru. Harapan kita menang untuk besok,” tegas coach Teco dilansir dari laman resmi klub.

Prediksi Susunan Pemain Bhayangkara Vs Bali United

Bhayangkara FC: Awan Setho; Sani Rizki, Anderson Salles, Hansamu Yama, Fatchurohman; TM Ichsan, Lee Yu-Jun; Adam Alis, Wahyu Seto, Melvin Platje; Ezechiel

Bali United: Wawan Hendrawan; Made Andhika, Leonard Tupamahu, Willian Pachecho, Ricky Fajrin; Brwa Nouri, Eber Bessa, Fadil Sausu; Privat Mbarga, Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic.

Klasemen Liga 1:

#TeamPWDLFAGDPts
1
Arema FC
Arema FC
241310131151649
2
Bhayangkara FC
Bhayangkara FC
23154430161449
3
Persib Bandung
Persib Bandung
23144530151546
4
Bali United
Bali United
23136436181845
5
Persebaya Surabaya
Persebaya Surabaya
24135641261544
6
Borneo FC
Borneo FC
2410773024637
7
Persija Jakarta
Persija Jakarta
238962622433

Prediksi Hasil Pertandingan Bhayangkara Vs Bali United:

Pertandingan akan diprediksi berjalan sangat ketat karena keduanya sama-sama memiliki ambisi untuk meraup 3 poin pada laga petang nanti. Untuk hasil sendiri, laga ini diprediksi berakhir sama kuat, namun jika ada yang menang pasti dengan selisih angka yang kecil.

Prediksi Skor Bhayangkara Vs Bali United:

Skor Bhayangkara Vs Bali United : 1 – 1

Skor Bhayangkara Vs Bali United : 1 – 0

Skor Bhayangkara Vs Bali United : 0 – 1 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga indonesia bali united Bhayangkara FC
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top