Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Cari Striker Muda, AC Milan Mau Gaet Wonder Kid dari AS Monaco

Penyerang tengah berusia 20 tahun itu menjadi sensasi saat bermain di Genoa dengan memecahkan beberapa rekor seperti menjadi pemain termuda yang mencetak dua gol di Serie A pada usia 16 tahun 184 hari.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 19 Agustus 2021  |  18:58 WIB
Loading the player ...
Striker AC Monaco, Pietro Pellegri - Youtube

Bisnis.com, JAKARTA - Berbagai sumber di Italia dan Prancis mengklaim AC Milan sedang dalam pembicaraan untuk merekrut mantan striker Genoa Pietro Pellegri dengan status pinjaman dari AS Monaco.

Penyerang tengah berusia 20 tahun itu menjadi sensasi saat bermain di Genoa dengan memecahkan beberapa rekor seperti menjadi pemain termuda yang mencetak dua gol di Serie A pada usia 16 tahun 184 hari.

Pellegri pindah ke Monaco pada Januari 2018 dengan bayaran 21 juta euro, tetapi karirnya terhenti karena serangkaian cedera, termasuk operasi pada robekan pangkal paha yang membuatnya absen selama setahun penuh.

Footmercato melaporkan pagi ini bahwa Milan sedang dalam pembicaraan untuk mengambil Pellegri dengan status pinjaman, dan sekarang dikonfirmasi oleh Sportitalia dan Sky Sport Italia.

Kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini, jadi Pellegri harus terlebih dahulu memperpanjang dengan Monaco dan kemudian menyelesaikan kepindahannya ke Milan.

Rossoneri kini sedangan mencari striker muda untuk lini serang mereka untuk berduet dengan Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia ac milan as monaco

Sumber : Football Italia

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top