Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Inter Milan Bidik Pemain Belakang Real Betis Aissa Mandi

Klub Serie A Italia Inter Milan disebut-sebut mengincar pemain belakang Real Betis Aissa Mendi secara gratis pada jendela transfer musim panas nanti. Kontrak Mandi selesai pada akhir musim kompetisi 2020–2021.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 13 April 2021  |  15:58 WIB
Bek Real Betis Aissa Mandi - Football Espana
Bek Real Betis Aissa Mandi - Football Espana

Bisnis.com, JAKARTA – Inter Milan, pemimpin klasemen sementara Serie A Italia, disebut-sebut telah mengajukan tawaran untuk mengontrak bek klub La Liga Spanyol Real Betis Aissa Mandi secara gratis pada jendela transfer musim panas nanti.

Pemain berusia 29 tahun itu adalah salah satu target transfer Nerazzurri untuk 2021–2022 dan menurut Estadio Deportivo dan Le Buteur, mereka telah menawarkan kontrak dengan bayaran 2 juta euro per tahun kepada pemain Timnas Aljazair itu.

Kontrak Mandi selesai pada akhir musim kompetisi 2020–2021 dan dia dikabarkan pada pekan depan mengumumkan keputusannya untuk meninggalkan klubnya saat ini pada akhir musim.

Menurut laporan tersebut, Mandi ingin memulai babak baru dalam karirnya dan Inter berada di posisi terdepan untuk mengamankan jasanya.

Bek serba bisa ini menjuarai Piala Afrika 2019 bersama gelandang AC Milan Ismael Bennacer dan musim depan mereka bisa saling berhadapan di derbi Milan. Dia memiliki 60 caps untuk Aljazair dengan mencetak dua gol.

Mandi bergabung dengan Real Betis dari kontestan Ligue 1 Prancis Stade Reims pada 2016 dan memainkan 169 pertandingan bersama tim La Liga sejak itu.

Real Betis, yang bermarkas di Sevilla, saat ini menempati peringkat keenam di klasemen sementara la Liga dengan koleksi nilai 47, sehingga berpeluang lolos ke Liga Europa musim depan.

Aissa Mandi merupakan jebolan akademi sepak bola Reims dan dia mendapatkan kontrak profesional pertama di klub tersebut pada 2010.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia inter milan real betis Timnas Aljazair

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top