Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Inter Milan Sikat Cagliari, Makin Mantap Pimpin Klasemen Serie A

Inter Milan memantapkan posisi di pucuk klasemen Serie A Italia setelah menaklukkan Cagliari lewat gol semata wayang Matteo Darmian. Bagi Cagliari, kekalahan ini mendekatkan mereka degradasi ke Serie B.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 11 April 2021  |  21:02 WIB
Pemain Inter Milan Matteo Darmian selepas menjebol gawang Cagliari. - Twitter@Inter_en
Pemain Inter Milan Matteo Darmian selepas menjebol gawang Cagliari. - [email protected]_en

Bisnis.com, JAKARTA – Inter Milan memantapkan posisinya teratas di klasemen sementara setelah menundukkan Cagliari dengan skor tipis 1–0 dalam pertandingan pekan ke-30 Serie A Italia.

Bertarung di Stadion Giuseppe Meazza di San Siro, Milan, pada Minggu (11/4/2021) malam WIB, bek Matteo Darmian pada menit ke-77 dengan memaksimalkan assist Achraf Hakimi.

Dengan kemenangan itu, pasukan asuhan Antonio Conte mengemas nilai 74, kembali berjarak 11 angka dari peringkat kedua AC Milan yang sehari sebelumnya menaklukkan Parma 3–1.

Ini pertandingan yang sulit bagi Inter meraup poin penuh. Rasa lega begitu besar begitu gol terjadi sehingga Antonio Conte berlari ke bendera pojok lapangan untuk merayakan bersama para pemainnya, mencium Hakimi seperti ayah yang bangga terhadap anaknya.

Sementara itu, dengan kekalahan ini, Cagliari semakin dekat dengan terdegradasi ke Serie B. Tim besutan Leonardo Semplici sekarang menempati posisi ke-18 dengan nilai 22, hanya lebih baik dibandingkan dengan Parma (20) dan Crotone (15).

Jarak nilai Cagliari ke setrip terbawah zona aman yang diisi Torino adalah 5. Dalam pertandingan pekan ke-30 sehari sebelumnya Torino mencatat kemenangan atas tuan rumah Udinese dengan skor tipis 1–0.

Susunan pemain:

Inter Milan: Handanovic; Skriniar, De Vrij, A Bastoni; Darmian (D’Ambrosio 84), Sensi (Vecino 81), Brozovic, Eriksen (Gagliardini 81), Young (Hakimi 70); Alexis Sanchez (Lautaro Martinez 70), Lukaku

Cagliari: Vicario; Rugani (Simeone 84), Godin, Carboni; Zappa (Pereiro 91), Marin, Duncan (Asamoah 72), Nainggolan, Nandez; Joao Pedro, Pavoletti (Cerri 91)

Hasil sementara pertandingan pekan ke-30: Spezia 3 vs Crotone 2; Parma 1 vs AC Milan 3; Udinese 0 vs Torino 1; Inter Milan 1 vs Cagliari 0.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia inter milan cagliari

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top