Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Butuh Banyak Uang, Juventus Tetap Tak Mau Lepas Kulusevski ke MU

Juventus sedang memerlukan banyak uang, tetapi juara Serie A Italia itu menampik penawaran Manchester United yang menginginkan Dejan Kulusevski.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 09 April 2021  |  20:31 WIB
Pemain Juventus Dejan Kulusevksi/Antara - AFP
Pemain Juventus Dejan Kulusevksi/Antara - AFP

Bisnis.com, JAKARTA – Juara Serie A Italia Juventus dikabarkan harus untung 100 juta euro sampai akhir Juni nanti, tetapi mereka menolak tawaran Manchester United untuk membeli gelandang Dejan Kulusevski.

Si Nyonya Tua telah mengumumkan kerugian 113,7 juta euro pada 6 bulan pertama musim kompetisi 2020–2021 dan menurut Il Corriere di Torino, mereka mesti untung 10 juta euro akhir Juni nanti agar neraca tetap terjaga.

Namun, klub ini sudah memasang garis merah untuk tidak menjual lima pemain yang salah satunya adalah Kulusevski, pemain Timnas Swedia berdarah Masedonia.

Pemain berusia 21 tahun itu bergabung dengan Juventus dari Atalanta pada harga 44 juta euro musim panas lalu. Bianconeri ingin mempertahankan pemain itu sampai-sampai menampik pendekatan Manchester United.

Ujung tombak Paulo Dybala juga disebut-sebut akan meninggalkan Juventus pada akhir musim ini karena gagal mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak yang habis Juni 2022.

Juventus  disebut-sebut tertarik menukarkan pemain tgersebut dengan striker Paris Saint Germain Mauro Icardi atau dengan penyerang sayap Barcelona Ousmane Dembele.

Namun, agen Dybala, Jorge Antun, menegaskan bahwa kliennya hanya fokus kepada saat ini dan tidak tertarik pada pembicaraan perpanjangan kontraknya dengan raksasa Serie A itu.

Juventus saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A di bawah Inter Milan dan AC Milan. Skuad asuhan Andrea Pirlo akan meneruskan perjuangan untuk mempertahankan gelar Serie A dengan menjamu Genoa pada Sabtu (11/4/2021) mulai pk. 20.00 WIB.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Juventus Timnas Swedia

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top