Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Italia, Atalanta & Roma Raup Poin Penuh

Atalanta dan AS Roma memetik kemenangan dalam pertandingan lanjutan Serie A Italia. Atalanta menaklukkan Fiorentina, sedangkan Roma mengatasi Bologna.
Ujung tombak Atalanta Duvan Zapata./Twitter@Atalanta_BC
Ujung tombak Atalanta Duvan Zapata./Twitter@Atalanta_BC

Bisnis.com, JAKARTA – Atalanta dan AS Roma meraih 3 poin dalam lanjutan Serie A Italia. Atalanta menundukkan tuan rumah Fiorentina 3–2, sedangkan Roma menang 1–0 atas Bologna.

Di Stadion Artemio Franchi di Florence, markas Fiorentina, pada Senin (12/4/2021) dini hari WIB, Duvan Zapata melesakkan dua gol pertama tamu dari Bergamo pada menit ke-13 dan 40, tapi tuan rumah bangkit pada babak kedua dengan dua gol Dusan Vlahovic pada menit 57 dan 66.

Kemenangan Atalanta ditentukan gol penalti Josip Ilicic pada menit ke-70, hanya 6 menit setelah dia masuk lapangan permainan untuk menggantikan Ruslan Malinovskiy. Wasit Juan Luca Sacchi menetapkan penalti setelah pemain Fiorentina Lucas Martinez handball di area terlarang.

Dengan kemenangan ini, Atalanta naik ke posisi keempat klasemen sementara menggeser Napoli dengan nilai 61, sedangkan Fiorentina menempati setrip ke-16 dengan nilai 30, berjarak 8 poin dari zona degradasi.

Sementara itu, tuan rumah Roma menundukkan Bologna dengan skor tipis 1–0. Gol penentu kemenangan tuan rumah dalam gelaran di Stadion Olimpico Roma dikontribusi Borja Mayoral 2 menit menjelang rehat.

Kemenangan ini menempatkan tim ibu kota di slot keetujuh dengan nilai 54, berjarak 7 angka dari zona Liga Champions, sedangkan Bologna di posisi ke-11 dengan koleksi 34 angka.

Matchday ke-30 masih menyisakan satu pertandingan lagi yakni Benevento menjamu Sassuolo yang akan digelar pada Selasa (13/4/2021) mulai pk. 01.45 WIB.

Hasil pekan ke-30 hingga Senin dini hari WIB: Spezia 3 vs Crotone 2; Parma 1 vs AC Milan 3; Udinese 0 vs Torino 1; Inter Milan 1 vs Cagliari 0; Juventus 3 vs Genoa 1; Hellas Verona 0 vs Lazio 1; Sampdoria 0 vs Napoli 2; Roma 1 vs Bologna 0; Fiorentina 2 vs Atalanta 3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper