Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Luka Jovic Tegaskan Ingin Kembali ke Real Madrid

Ujung tombak Luka Jovic menegaskan bahwa dia ingin kembali ke Real Madrid. Klub juara La Liga itu tengah meminjamkan pemain tersebut ke klub lamanya, Eintracht Frankfurt.
Bomber Eintracht Frankfurt Luka Jovic/Reuters
Bomber Eintracht Frankfurt Luka Jovic/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Masa depan striker Luka Jovic telah menjadi berita juara la Liga Spanyol Real Madrid dalam beberapa bulan terakhir setelah dia kembali ke klub Jerman Eintracht Frankfurt dengan status pinjaman pada Januari.

Striker Serbia itu hanya mencetak dua gol dalam 18 bulan di Los Blancos, tempatnya bergabung  dari klub Bundesliga pada musim panas 2019, dan melampaui penghitungan itu dalam dua penampilan pertamanya di Jerman, mencetak tiga gol.

Jovic mencetak 27 gol pada musim 2018–2019 untuk klub Bundesliga, membantu membawa mereka ke empat besar Liga Europa, tetapi kegagalannya untuk mereplikasi performa tersebut di Real Madrid membuatnya bermasalah.

Namun, dia sekarang telah keluar dan secara terbuka mengkonfirmasi bahwa niatnya adalah tetap di ibu kota Spanyol musim depan dan berjuang untuk mendapat tempat di tim utama.

Jovic mengatakan kepada wartawan yang dikutip Cadena Cope: “Eintracht adalah klub yang spesial bagi saya dalam segala aspek, tetapi semua orang tahu bahwa secara resmi saya adalah pemain Real Madrid, dan di sanalah saya akan kembali di akhir musim. Adalah logis bahwa saya dapat berbicara tentang langkah selanjutnya dalam karir saya.”

Pemain itu baru empat kali bermain untuk tim Jerman tersebut sejak peralihan pinjaman Januari, tetapi sudah mencetak empat gol.

Frankfurt dan Real Madrid akan menjalani big match pada akhir pekan ini. Madrid jumpa Barcelona di La Liga, sedangkan Frankfurt bertarung kontra Wolfsburg di Bundesliga.

Jovic dipastikan menjalan misi agar Frankfurt setidaknya finis di zona tiket Liga Champions Eropa dan peluang itu cukup terbuka, karena mereka sekarang menempati peringkat keempat klasemen sementara Bundesliga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper