Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal La Liga Spanyol : Madrid vs Barcelona, Atletico ke Sevilla

La Liga Spanyol berlanjut pada akhir pekan ini dengan ditandai super big match antara juara bertahan Real Madrid menjamu runner-up musim lalu Barcelona dengan Lionel Messi-nya.
Bintang dan kapten Barcelona Lionel Messi/Reuters
Bintang dan kapten Barcelona Lionel Messi/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – La Liga Spanyol segera mementaskan rangkaian pertandingan pekan ke-30 mulai Sabtu (10/4/2021) dini hari WIB hingga Selasa (13/4/2021) dini hari WIB.

Klasemen sementara masih dipimpin Atletico Madrid. Tim besutan Diego Simeone itu mengoleksi nilai 66, hanya 1 angka berselisih dengan Barcelona di posisi ketiga dan berjarak 3 angka dari juara bertahan Real Madrid di slot ketiga.

Pada pekan ini Real Madrid akan menjamu Barcelona. Super big match ini digelar di Stadion Alfredo di Stefano di Madrid. Hasil pertandingan ini akan sangat menentukan posisi di klasemen akhir kelak.

Sementara itu, pemimpin klasemen Atletico Madrid bertandang ke markas Real Betis, Stadion Benito Villamarin di Sevilla, wilayah Andalusia. Real Betis saat ini menghuni slot keenam klasemen sementara.

Yang cukup menarik, kedua tim terakhir kali menelan kekalahan dari Sevilla masing-masing 0–1. Atletico dikalahkan Sevilla pada matchday ke-29, sedangkan Real Betis pada pekan ke-27.

Jika Atletico tersandung di markas Betis, Barcelona akan menggusur Luis Suarez dan kawan-kawan dari posisi teratas klasemen, sebab dengan poin yang sama, Barca unggul selisih gol.

Dengan demikian, tak ada jalan bagi Atletico selain wajib memetik kemenangan atas tuan rumjah Real Betis untuk mengamankan posisinya di posisi teratas klasemen sementara La Liga.

Jadwal lengkap pertandingan pekan ke-30 (WIB):

Sabtu, 10 April:

02:00   Huesca vs Elche

19:00   Getafe vs Cadiz

21:15   Athletic Bilbao vs Deportivo Alaves

23:30   Eibar vs Levante

Minggu, 11 April:

02:00   Real Madrid vs Barcelona

19:00   Villarreal vs Osasuna

21:15   Valencia vs Real Sociedad

23:30   Real Valladolid vs Granada

Senin, 12 April:

02:00   Real Betis vs Atletico Madrid

Selasa, 13 April:

02:00   Celta Vigo vs Sevilla.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : LaLiga.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper