Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Bundesliga : Munchen & Leipzig 3 Poin, Frankfurt vs Wolfsburg

Bundesliga Jerman berlanjut mulai akhir pekan ini hingga awal pekan depan. Dua tim teratas di klasemen sementara, Bayern Munchen dan RB Leipzig, layak diprediksi memetik poin penuh.
Pelatih Bayern Munchen Hans-Dieter Flick./Bundesliga.com
Pelatih Bayern Munchen Hans-Dieter Flick./Bundesliga.com

Bisnis.com, JAKARTA – Bundesliga Jerman segera mementaskan rangkaian pertandingan pekan ke-28 yang dimulai pada Sabtu (10/4/2021) dini hari WIB hingga Selasa (13/4/2021) dini hari WIB.

Klasemen sementara dipimpin oleh juara bertahan Bayern Munchen dengan koleksi nilai 64, berselisih 7 poin dari RB Leipzig. Kedua tim bertarung pada pekan ke-28 dengan kemenangan milik Munchen 1–0.

Pada matchday kali ini, Munchen menjamu peringkat ketujuh Union Berlin. Bagaimanapun, Munchen layak diprediksi kembali menangguk poin penuh meski mereka masih harus tampil tanpa ujung tombak Robert Lewandowski yang cedera.

Sementara itu, Leipzig akan ke markas Werder Bremen, Stadion Weser. Tamu berpeluang meraup 3 angka mengingat tuan rumah yang tercecer di posisi ke-13 sedang limbung setelah menelan kekalahan di tiga laga terakhir.

Leipzig tentu harus kembali ke jalur kemenangan setelah dihajar Bayern Munchen demi menjaga tetap berada di trek perburuan gelar, tentu saja sambil berharap Munchen terpeleset.

Satu laga lain yang patut mendapatkan perhatian lebih adalah pertemuan antara peringkat ketiga klasemen sementara Wolfsburg yang akan menantang tuan rumah Eintracht Frankfurt yang kini ada di slot keempat.

Frankfurt bakal berjuang habis-habisan bukan hanya untuk bertahan di slot tiket Liga Champions Eropa musim depan, melainkan juga untuk membalas kekalahan 1–2 dalam pertemuan pertama pada pertengahan Desember 2020.

Berikut jadwal lengkap pekan ke-28 (WIB):

Sabtu, 10 April:

01:30   Arminia Bielefeld vs Freiburg

20:30   Bayern Munchen vs Union Berlin

20:30   Eintracht Frankfurt vs Wolfsburg

20:30   Hertha Berlin vs Borussia Monchengladbach

20:30   Werder Bremen vs RB Leipzig

23:30   Stuttgart vs Borussia Dortmund

Minggu, 11 April:

20:30   Schalke 04 vs Augsburg

23:00   Koln vs Mainz 05

Selasa, 13 April:

01:30   Hoffenheim vs Bayer 04 Leverkusen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Bundesliga.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper