Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Juventus Kalah Lagi, Dihajar Tim Promosi Benevento Asuhan Inzaghi

Juventus menelan kekalahan keempat di ajang Serie A musim ini, hasil yang membuat mereka makin sulit mempertahankan gelar. Ironisnya, kekalahan kali ini mereka dapatkan dari tim promosi Benevento yang ditukangi Filippo Inzaghi, mantan penyerang andalan juventus.
Segenap skuad Benevento merayakan kemenangan atas Juventus./Twitter@bncalcio
Segenap skuad Benevento merayakan kemenangan atas Juventus./Twitter@bncalcio

Bisnis.com, JAKARTA – Juventus menelan kekalahan keempat di ajang Serie A Italia musim ini. Di kandang sendiri di Stadion Allianz di Turin, sang juara bertahan dipermalukan tim promosi Benevento yang dilatih eks penyerang andalan Juventus, Filippo Inzaghi.

Bermain pada Minggu (21/3/2021) malam WIB dalam pertandingan pekan ke-28 Serie A, Juventus menelan kekalahan kedua di kandang di Serie A musim ini.

Kekalahan pertama ketika skuad asuhan Andrea Pirlo menjadi tuan rumah mereka alami Desember lalu dengan skor telak 0–3 dari Fiorentina.

Pil pahit dua kekalahan lainnya mereka rasakan ketika menjalani laga tandang kontra Napoli dan Inter Milan.

Ketika itu, kekalahan Juventus juga tak terlepas dari mantan pemain mereka Martin Caceres yang mencetak satu gol dan kemudian terpilih sebagai man of the match.

Menjamu Benevento, satu-satunya gol tim tamu dilesakkan ujung tombak asal Argentina Adolfo Gaich pada menit ke-69.

Juventus mendominasi jalannya pertandingan yang dipimpin wasit Rosario Abisso, tetapi gagal menjebol gawang Benevento yang dikawal kiper Lorenzo Montipo.

Hasil ini membuat Juventus turun satu setrip di klasemen sementara ke urutan keempat. Dengan nilai yang sama dengan Atalanta yakni 55, juga selisih gol sama-sama 31, Atalanta, yang pada Minggu malam WIB ini menundukkan Hellas Verona, lebih produktif mencetak gol.

Selisih nilai Juventus dengan Inter Milan di pucuk klasemen mencapai 10 dengan Inter tak memainkan matchday ke-28 pada akhir pekan ini karena diterpa virus Covid-19.

Hasil sementara pertandingan pekan ke-28: Parma 1 vs Genoa 2; Crotone 2 vs Bologna 3; Spezia 2 vs Cagliari 1; Hellas Verona 0 vs Atalanta 2; Juventus 0 vs Benevento 1; Udinese 0 vs Lazio 1; Sampdoria 1 vs Torino 0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper