Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Liga Italia : AC Milan vs Udinese, Parma vs Inter Milan

Serie A Italia berlanjut mulai pertengahan pekan ini. Klasemen sementara masih dipimpin dua rivgal sekota, Inter Milan dan AC Milan.
Ujung tombak Inter Milan Romelu Lukaku./Sempre Inter
Ujung tombak Inter Milan Romelu Lukaku./Sempre Inter

Bisnis.com, JAKARTA – Serie A Italia segera mementaskan rangkaian pertandingan pekan ke-25 dengan posisi klasemen sementara dipimpin Inter Milan.

Skuad asuhan pelatih Antonio Conte itu mendulang nilai 56, berjarak 4 angka dari rival sekota AC Milan di peringkat kedua setelah menelan dua kekalahan dalam tiga laga liga terakhir termasuk dari Inter, dan juga tim promosi Spezia yang tengah berkutat di papan bawah.

Pada matchday kali ini, Inter layak diprediksi menangguk poin penuh lantaran hanya akan berhadapan dengan Parma yang sedang berkubang di zona merah degradasi.

Parma sekarang berada di setrip ke-19 klasemen sementara dengan koleksi nilai 15, berselisih 5 poin dari zona aman serta hanya lebih baik daripada tim promosi Crotone (12).

Sementara itu, Milan akan menjamu Udinese, yang kini berada di setrip ke-12 klasemen sementara. Tugas terberat Milan adalah bagaimana menjaga konsistensi mereka dan bekal bagus dibawak skuad asuhan Stefano Pioli karena mereka terakhir berhasil mencatat kemenangan di markas AS Roma.

Di pertandingan lainnya, juara bertahan Juventus, yang saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi 46 angka, akan menjamu Spezia.

Melihat posisi Spezia di ke-15, sepantasnyalah Si Nyonya Tua bakal meraup poin penuh. Namun, kewaspadaan tetap merupakan kewajiban bagi segenap anak asuhan Andrea Pirlo, karena Spezia telah menunjukkan kemampuan mereka menaklukkan Milan.

Jadwal lengkap pekan ke-25 (WIB):

Rabu, 3 Maret:

00:30   Lazio vs Torino

02:45   Juventus vs Spezia

Kamis, 4 Maret:

00:30   Sassuolo vs Napoli

02:45   Cagliari vs Bologna

02:45   Atalanta vs Crotone

02:45   Fiorentina vs AS Roma

02:45   Genoa vs Sampdoria

02:45   AC Milan vs Udinese

02:45   Benevento vs Hellas Verona

Jumat, 5 Maret:

02:45   Parma vs Inter Milan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper