Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Susunan Pemain MU Vs Villa, Bruno Fernandes Main

Manchester United akan menerima kunjungan Aston Villa di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris pada Hari Tahun Baru waktu setempat atau Sabtu (2/1/2021) dini hari.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 31 Desember 2020  |  20:13 WIB
Gelandang Manchester United Bruno Fernandes./Antara - Reuters
Gelandang Manchester United Bruno Fernandes./Antara - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester United akan menerima kunjungan Aston Villa di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris pada Hari Tahun Baru waktu setempat atau Sabtu (2/1/2021) dini hari.

Tim Setan Merah bisa memperpanjang rekor tak terkalahkan di liga menjadi 10 pertandingan jika mampu mengalahkan Villa. Kemenangan itu juga bisa memangkas jarak poin dengan juara bertahan Liverpool yang kini di puncak klasemen dengan 33 poin.

Laga terakhir, Manchester United mengalahkan Wolves dengan skor 1-0. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer baru bisa mencetak gol pada injury time, menit 90+3 lewat Marcus Rashford.

David de Gea menganggap kemenangan atas Wolves merupakan kemenangan besar. "Kami mencetak gol di akhir pertandingan. Pertandingan yang ketat, melawan tim yang bagus. Ini adalah cara untuk berada di puncak liga, tetapi yang paling penting adalah bersiap untuk menghadapi Aston Villa dan pulih dengan baik," katanya kepada MUTV dikutip Manchester Evening.

Usai pertandingan melawan Wolves, kiper asal Spanyol itu berpesan kepada rekan-rekannya untuk fokus pada pemulihan agar siap saat menghadapi Aston Villa. Dia tak mau bicara jauh soal target juara.

"Kami harus tenang, masih banyak pertandingan yang harus dimainkan, kami juga memiliki banyak pertandingan dengan piala, fokus pada pertandingan berikutnya dan tidak memandang terlalu jauh ke depan," kata dia.

Sementara itu, Aston Villa di bawah Dean Smith berubah menjadi tim yang patut diperhitungkan. Mereka kini hanya terpaut empat poin dari MU yang kini di urutan kedua klasemen, setelah lima pertandingan tidak terkalahkan di Liga Premier dengan hasil imbang 1-1 di markas Chelsea pada laga terakhir.

Saat menjamu Aston Villa, Anthony Martial diperkirakan bakal dimainkan lagi sebagai starter menggantikan Edinson Cavani. Luke Shaw, Fred, dan Scott McTominay juga diprediksi main dari menit awal sebagai pengganti Alex Telles, Nemanja Matic, dan Paul Pogba.

Sementara, Eric Bailly yang sebelumnya dimainkan sebagai starter tidak tampil buruk. Dia berkemungkinan kembali dimainkan untuk menghindari risiko cedera punggung Victor Lindelof.

Bek Tyrone Mings sudah menyelesaikan hukuman larangan bermain dan dapat bermain kembali memperkuat Aston Villa melawan Man United. Jika Mings dimainkan, Kortney Hause atau Ezri Konsa mungkin bakal duduk di bangku cadangan.

Ross Barkley telah pulih dari cedera hamstring. Dia siap menggantikan Bertrand Traore.

Prediksi susunan pemain MU vs Villa:

Manchester United: David de Gea (GK); Aaron Wan-Bissaka, Eric Bailly, Harry Maguire, Luke Shaw; Scott McTominay, Fred; Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Anthony Martial

Aston Villa: Emiliano Martinez (GK); Matty Cash, Kortney Hause, Tyrone Mings, Matt Targett; Douglas Luiz, John McGinn; Anwar El Ghazi, Ross Barkley, Jack Grealish; Ollie Watkins


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris manchester united aston villa

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top