Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Rekor Kemenangan Tandang MU Dihentikan Leicester City, Skor 2–2

Leicester City mengimbangi Manchester United dalam pertandingan pembuka Liga Primer Inggris pekan ke-15 di Stadion King Power. Jamie Vardy tampil sebagai penyelamat tuan rumah dari kekalahan.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 26 Desember 2020  |  21:45 WIB
Striker Leicester City Jamie Vardy bersuka cita selepas mencetak gol ke gawang Manchester United. - The Guardian
Striker Leicester City Jamie Vardy bersuka cita selepas mencetak gol ke gawang Manchester United. - The Guardian

Bisnis.com, JAKARTA – Jamie Vardy berperan penting dalam terjadinya gol balasan 6 menit menjelang laga usai untuk mengakhiri laga dengan skor 2–2 saat Leicester City menjamu Manchster United dalam pertandingan pembuka pekan ke-15 Liga Primer Inggris pada Sabtu (26/12/2020) malam WIB.

Bertarung di Stadion King Power di Leicester, dua kali MU unggul, tetapi dua kali pula tuan rumah asuhan Brendan Rodgers mampu menyamakan kedudukan, yang kedua lewat Vardy menjelang pertandingan usai.

Marcus Rashford membuka keunggulan tim tamu dari Manchester ketika pertandingan baru memasuki menit ke-23 dengan memaksimalkan assist Bruno Fernandes. Namun, hanya berselang 7 menit kemudian Leicester mampu menyamakan skor menjadi 1–1 lewat aksi Harvey Barnes.

Pada babak kedua, Bruno Fernandes yang mencatatkan nama di papan skor setelah pada menit ke-79 sukses mengonversi assist Edinson Cavani menjadi gol yang menjebol gawang tuan rumah yang dikawal Kasper Schmeichel sehingga skor menjadi 1–2 untuk MU.

Cavani sendiri baru bermain selama 4 menit, masuk lapangan permainan untuk menggantikan Anthony Martial.

Namun, lagi-lagi Leicester mampu menyamakan skor hanya 6 menit berselang dan Vardy, top skor klub berjuluk Si Rubah, tampil sebagai pahlawan untuk mengakhiri pertandingan dengan skor imbang 2–2. Tendangannya dibelokkan pemain MU Axel tuanzebe untuk masuk gawang sendiri.

Dengan hasil imbang 2–2 ini, rekor kemenangan tandang MU asuhan Ole Gunnar Solskjaer di pentas Liga Primer terhenti di 10 pertandingan.

Hasil ini juga membuat Leicester City berhasil bertahan di posisi kedua dengan nilai 28 dan MU di urutan ketiga dengan nilai 27.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris manchester united leicester city

Sumber : BBC

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top