Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Klub Promosi Benevento Lirik Pemain Timnas Pantai Gading Gervinho

Benevento, yang baru promosi dari Serie B ke Serie A Italia, melirik pemain Pantai Hading Gervinho dan pemain Timnas Kroasia U-21 Dario Vizinger.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 22 Juli 2020  |  00:23 WIB
Pelatih Benevento Filippo Inzaghi/Reuters - Alessandro Garofalo
Pelatih Benevento Filippo Inzaghi/Reuters - Alessandro Garofalo

Bisnis.com, JAKARTA – Benevento dilaporkan telah mengalihkan perhatian mereka pada penyerang Parma Gervinho setelah kesepakatan untuk mendatangkan Loic Remy gagal karena masalah medis.

Pemain Timnas Pantai Gading itu menjadi target nomor satu Direktur Olahraga Pasquale Foggia di tim yang baru kembali promosi dari Sere B ke Serie A Italia tersebut.

Foggia hendak memperkuat skuad asuhan Filippo Inzaghi dengan pemain depan Prancis Remy dalam beberapa pekan terakhir, tetapi kesepakatan itu tidak terwujud setelah tes medis tahap kedua gagal.

Tuttomercatoweb pada Selsa (21/7/2020) menginformasikan bahwa tim berjuluk Stregoni atau Sang Penyihir itu sekarang melirik Gervinho, dengan Gialloblu, julukan Parma, meminta 10 juta euro untuk pemain depan tersebut.

Angka itu terhitung besar bagi Benevento. Gajinya yang sebesar 1,5 juta euro setahun ditambah bonus juga bisa menjadi kendala lain yang harus diatasi Foggia.

Tuttomercatoweb menyebutkan Benevento juga mempertimbangkan untuk mendatangkan pencetak gol terbanyak di Slovenia, Dario Vizinger. Vizinger menjadi andalan NK Celje musim ini, menyumbang 22 gol dalam 34 pertandingan liga.

Benevento berharap untuk mendatangkan pemain Timnas U-21 Kroasia itu ke dalam skuad mereka pada jendela transfer musim panas ini, tetapi masih berupaya memberi Inzaghi pemain berpengalaman untuk barisan depan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia Benevento

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top