Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Liga Italia, Pesta Gol 4–0, Inter Milan Naik ke Posisi Kedua

Inter Milan menghancurkan tuan rumah SPAL dalam lanjutan Serie A Italia untuk naik ke posisi kedua klasemen sementara dengan menggeser Atalanta Bergamo.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 17 Juli 2020  |  06:02 WIB
Loading the player ...
Inter Milan menggasak SPAL dan naik ke posisi kedua klasemen Serie A.

Bisnis.com, JAKARTA – Inter Milan dan Torino meraih kemenangan telak dalam dua laga penutup pekan ke-33 Serie A Italia pada Jumat (17/7/2020) dini hari WIB.

Inter Milan menghancurkan tuan rumah SPAL empat gol tanpa balas di Stadion Paolo Mazza di Ferrara.

Saat rehat, tamu sudah unggul satu gol lewat aksi Antonio Candreva pada menit ke-37. Pada babak kedua, tim tamu menambah tiga gol lagi melalui kontribusi Cristiano Biraghi (55’), Alexis Sanchez (60’), dan Roberto Gagliardini (74’).

Kemenangan tersebut membuat Inter naik ke posisi kedua menggeser Atalanta. Nilai Inter saat ini 71, berjarak 6 di belakang pemimpin klasemen Juventus dan 1 angka meninggalkan Atalanta.

Bagi SPAL, kekalahan ini makin mendekatkan mereka untuk bermain di Serie B musim depan. SPAL terpuruk di dasar klasemen sementara dengan nilai 19, berselisih 11 poin dari zona aman.

Sementara itu, Torino menggasak Genoa 3–0 di Stadion Grande Olimpico di Turin. Tiga gol tuan rumah dicetak Gleison Bremer (32’), Sasa Lukic (76’), dan Andrea Belotti (90’).

Kemenangan ini mendongrak Torino satu setrip ke slot ke-15 dengan nilai 37, berjarak 8 angka dari zona degradasi, sedangkan Genoa berada di slot ke-17 atau persis di atas zona degradasi, dengan nilai 30.

Posisi Genoa rentan masuk zona degradasi, karena hanya berselisih 1 angka dari Lecce di posisi ke-18 atau setrip teratas zona merah.

Hasil lengkap matchday ke-33: Atalanta 6 vs Brescia 2; Sampdoria 3 vs Cagliari 0; Bologna 1 vs Napoli 1; Milan 3 vs Parma 1; Lecce 1 vs Fiorentina 3; Roma 2 vs Hellas Verona 1; Sassuolo 3 vs Juventus 3; Udinese 0 vs Lazio 0; Torino 3 vs Genoa 0; SPAL 0 vs Inter Milan 4.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia inter milan Torino

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top