Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Fiorentina Bidik Mario Mandzukic, Eks Penyerang Juventus

Fiorentina disebut-sebut tengah membidik eks penyerang Juventus sal Kroasia Mario Mandzukic, yang tengah berstatu bebas transfer.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 16 Juli 2020  |  20:31 WIB
Mario Mandzukic saat membela Juventus./Reuters - Giorgio Perottino
Mario Mandzukic saat membela Juventus./Reuters - Giorgio Perottino

Bisnis.com, JAKARTA – Kontestan Serie A Italia Fiorentina secara mendadak dikabarkan tengah mengincar mantan striker Juventus asal Kroasia Mario Mandzukic.

Klub berjuluk La Viola alias Si Ungu itu mengincar penyerang tersebut yang berstatus bebas biaya transfer pada bursa pemain musim panas ini.

Mandzukic tidak terikat dengan tim mana pun setelah dia meninggalkan klub papan atas Qatar Al-Duhail pada awal bulan ini.

Sportitalia yang dikutip Football Italia paa Kamis (16/7/2020) mengklaim Fiorentina sedang berusaha membawanya kembali ke Italia dan telah menawarinya kontrak berdurasi 2 tahun dengan bayaran 3 juta euro (Rp50 miliar) per musim.

Kesepakatan tersebut juga akan mencakup opsi perpanjangan tahun ketiga untuk pemain yang sudah berusia 34 tahun itu.

Mandzukic memenangkan gelar Serie A Italia selama empat musim penuh bersama Juventus antara 2015 dan 2019, mencetak 44 gol dalam 162 penampilan.

Musimnya dengan Al-Duhail tidak begitu membuahkan hasil, hanya mencetak satu gol dalam tujuh pertandingan, meskipun dia bermain dengan sesama eks pemain Juventus Medhi Benatia, bek Timnas Maroko.

Mandzukic berperan sangat penting membawa Krosia finis sebagai runner-up Piala Dunia 2 tahun lalu di Rusia. Selepas kesuksesan itu, dia pun menyatakan pensiun dari membela timnasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Juventus fiorentina

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top