Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pemain Milan Lucas Paqueta Tolak Gagasan ke Fiorentina

Gelandang AC Milan Lucas Paqueta dikabarkan menolak gagasan untuk bergabung dengan Fiorentina saat dia bertahan untuk klub yang lebih besar.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 02 Juni 2020  |  15:18 WIB
Gelandang AC Milan Lucas Paqueta. - Sempre Milan
Gelandang AC Milan Lucas Paqueta. - Sempre Milan

Bisnis.com, JAKARTA – Gelandang AC Milan Lucas Paqueta dikabarkan menolak gagasan untuk bergabung dengan Fiorentina saat dia bertahan untuk klub yang lebih besar.

Paqueta, pemain tengah berusia 22 tahun, dipahami sebagai target yang disukai Fiorentina untuk didatangkan pada jendela transfer musim panas ini.

Namun, Tuttomercatoweb sebagaimana dilansir Football Italia pada Selasa (2/6/2020), menyatakan dia tidak yakin dengan langkah tersebut, malah memilih 'tantangan tingkat tinggi' di tempat lain.

Situs web menjelaskan bahwa tantangan lebih tinggi itu terletak di Spanyol atau Portugal, dengan Valencia dan Benfica menunjukkan minat mereka.

Di sisi lain, jalur yang membawanya ke Paris Saint-Germain dianggap 'tidak panas' karena hubungan Leonardo de Araujo, Direktur PSG dan mantan pemain Milan, dengan Eksekutif Milan Ivan Gazidis berada pada 'terendah sepanjang masa'.

Paqueta dikatakan tidak terburu-buru meninggalkan Rossoneri, yang akan menjual jika mereka menerima tawaran 25 hingga 30 juta euro.

Lucas Tolentino Coelho de Lima, demikian nama lengkap pemain dengan 11 caps dan dua gol bersama Timnas Brasil itu, bergabung dengan Mian pada Januari 2019 dar klub Brasil Flamenbgo dengan mahar transfer 35 juta euro.

Dengan demikian, jika Milan melepas dengan harga maksimal 30 juta euro, mereka akan mengalami kerugian setidaknya 5 juta euro.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ac milan timnas brasil fiorentina

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top