Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Thiago Silva Minta Gaji 10 Juta Euro, Fiorentina Surutkan Langkah

Fiorentina sementara melangkah mundur dari uoaya memboyong Thiago Silva, tapi masih mencoba mencari jalan tengah soal gaji pemain Brasil itu.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 19 Juni 2020  |  22:31 WIB
Thiago Silva/Reuters - Benoit Tessier
Thiago Silva/Reuters - Benoit Tessier

Bisnis.com, JAKARTA – Klub Serie A Italia Fiorentina melangkah mundur dalam upaya mereka untuk merekrut Thiago Silva setelah mengetahui tuntutan gajinya, menurut La Gazzetta dello Sport yang dikutip Football Italia pada Jumat (19/6/2020).

Surat kabar itu mengklaim Fiorentina sangat ingin bernegosiasi dengan bek tengah Brasil tersebut dan menjalin kontak dengan bek Paris Saint-Germain, yang masih dalam kontrak dengannya.

Mantan bintang Milan ini pertama kali disebutkan dalam hubungan dengan La Viola alias Si Ungu, julukan Fiorentina, oleh Sky Sport Italia dan La Gazzetta dello Sport menindaklanjuti dengan lebih banyak informasi pada Jumat ini.

Laporan itu mengklaim Silva meminta gaji 10 juta euro (Rp157 miliar) setahun dan sangat tidak mungkin Presiden Rocco Commisso dapat bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya dengan level harga tersebut.

Para direktur telah mengusulkan untuk kembali untuk mengadakan pembicaraan lebih lanjut dengan perwakilan Thiago Silva pada pertengahan Agustus, berharap dia masih mencari solusi yang tepat.

Media itu menulis bahwa Fiorentina bersedia membayar gajinya sebesar 5,5 juta euro (Rp86,33 miliar) setahun.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

PSG timnas brasil fiorentina

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top