Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Milan Ingin Permanenkan Ante Rebic, Bidik Luka Jovic

Klub Italia AC Milan berkeinginan mengontrak Ante Rebic secara permanen. Selkain itu, mereka berharap dapat memboyong Luka Jovic.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 09 Juli 2020  |  23:14 WIB
Luka Jovic - Antara
Luka Jovic - Antara

Bisnis.com, JAKARTA – Manajemen AC Milan bertemu dengan agen Fali Ramadani untuk meninjau kemungkinan kesepakatan permanen untuk Ante Rebic, serta membahas masa depan pemain depan Real Madrid Luka Jovic.

Rebic tampil cukup mengesankan untuk membuat Milan percaya diri mengandalkan penyerang Kroasia itu untuk musim mendatang.

Dengan perkembangan itu, menurut Tuttomercatoweb yang dikutip Football Italia pada Kamis (9/7/2020), Rossoneri (Merah Hitam) ingin membuat kesepakatan pinjaman awal dengan Eintracht Frankfurt menjadi transfer permanen.

Andre Silva saat itu pergi ke sebaliknya, dari Milan ke Frankfurt, ketika kedua klub menyetujui pinjaman 2 tahun, tetapi pembicaraan telah dimulai dan Diavolo alias Si Setan, julukan lainnya untuk Milan, menunjukkan niat mereka untuk menegosiasi tim Bundesliga tersebut.

Milan juga berbicara kepada Ramadani tentang kemungkinan transfer bagi penyerang Real Madrid Jovic, yang pindah dari Frankfurt ke Los Blancos musim panas lalu.

Pemain asal Serbia itu tampaknya akan meninggalkan Madrid setelah satu musim, tetapi gaji yang besar tampaknya menjadi penghalang saat ini sehingga menahan Milan untuk tancap gas mengejar pemain berusia 22 tahun itu.

Jovic mendapat bayaran 5 juta euro setahun, tetapi hanya mencetak dua gol dalam 16 pertandingan La Liga sejak kepindahannya dengan banderol 60 juta euro pada Juli 2019.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid ac milan Eintracht Frankfurt

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top