Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Bali United Vs Persita Imbang, Ini Komentar Teco dan Widodo

Bali United mengakhiri laga melawan tim tamu Persita Tangerang dengan skor imbang tanpa gol di pertandingan Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion Kapten Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Minggu (1/3/2020) malam.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 01 Maret 2020  |  23:57 WIB
Hasil Bali United Vs Persita Imbang, Ini Komentar Teco dan Widodo
Bali United - Baliutd.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bali United mengakhiri laga melawan tim tamu Persita Tangerang dengan skor imbang tanpa gol di pertandingan Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion Kapten Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Minggu (1/3/2020) malam.

Sejak sepak mula, kedua tim gencar melakukan serangan kendati belum mampu menembus pertahanan lawan.

Di pertandingan yang disaksikan puluhan ribu penonton tersebut, skuat "Serdadu Tridatu" membuat sejumlah peluang namun tanpa dibarengi dengan eksekusi yang baik, bola melesat terlalu tinggi di atas gawang Persita.

Di babak kedua, kedua tim terus berupaya membangun serangan dengan strategi bola panjang namun hingga peluit panjang mereka harus puas berbagi poin setelah tak ada satu pun gol tercipta.

Pelatih kepala Bali United Stefano Cugurra Teco mengaku pemainnya sudah berusaha untuk mendapatkan gol pada pertandingan ini, namun mereka kurang beruntung.

"Pemain kami semua berupaya dengan strategi arahan kami bermain, namun saat ini belum membawa keberuntungan. Ini yang kami perlu juga evaluasi," katanya.

Sedangkan pelatih kepala Persita Tangerang Widodo Cahyono Putro mengatakan anak asuhnya sudah bermain sesuai dengan arahannya, namun belum mampu menjebol gawang Bali United.

"Persepak bola kami sudah bagus bermain. Tapi saat ini belum mendapatkan keberuntungan membawa pulang skor. Sehingga kami ditahan imbang oleh tuan rumah Bali United," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persita bali united

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top