Fachruddin Ingin Persija Raup 3 Angka di Hadapan Persipura

Persija Jakarta akan berhadapan dengan tuan rumah Persipura Jayapura dalam laga tunda pekan ke-11 Liga 1 2019.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 11 September 2019  |  11:42 WIB
Fachruddin Ingin Persija Raup 3 Angka di Hadapan Persipura
Palang pintu Persija Jakarta Fachruddin Aryanto - Persija.id

Bisnis.com, JAKARTA – Persija Jakarta akan berhadapan dengan tuan rumah Persipura Jayapura dalam laga tunda pekan ke-11 Liga 1 2019 yang dijadwalkan digelar di Tenggarong, Kalimantan Timur, pada Rabu (11/9/2019) malam.

Menjelang pertandingan tersebut, palang pintu Persija Fachruddin Aryanto mengaku antusias menghadapi Persipura, yang berstatus tuan rumah tetapi terpaksa bermain di daerah lain, bukan di Papua, akibat perkembangan kondisi keamanan yang belum pulih sepenuhnya setelah aksi demo bulan lalu.

Fachruddin juga menilai rekan-rekannya sangat siap menghadapi laga ini. Apalagi diakuinya timnya lebih bugar setelah mendapatkan libur.

“Sebagai pemain saya sudah siap karena sudah persiapan lama. Ditambah kondisi fisik lebih baik karena ada waktu jeda agak lama ini,” ujar Fachruddin sebagaimana dilansir laman resmi klub.

Lebih lanjut mantan pemain Madura United juga yakin timnya siap mati-matian demi 3 poin di laga tandang ini.

“Saya pikir teman-teman akan bekerja keras dan fokus untuk pertandingan besok karena Persija sangat memerlukan poin penuh. Kita harus bekerja keras dan fokus,” tambahnya.

Persija memang tengah memerlukan tambahan poin untuk keluar dari zona merah bdegradasi. Menyandang status bsebagai juara bertahan Liga 1, kenyataannya skuat Ibu Kota kini terdampar di peringkat ke-17 atau nomor dua dari bawah.

Posisi Ismed Sofyan dan kawan-kawan di klasemen sementara Liga 1 hanya lebih baik dibandingkan dengan Semen Padang FC.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
persipura, persija, Liga 1

Sumber : Persija.id

Editor : M. Syahran W. Lubis
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top