Jadwal Liga 1 Persipura vs Persija, Macan Kemayoran Kehilangan 4 Pemain

Persija Jakarta akan berhadapan dengan Persipura Jayapura di Stadion Aji Imbut, di Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, pada Rabu (11/9/2019).
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 10 September 2019  |  16:54 WIB
Jadwal Liga 1 Persipura vs Persija, Macan Kemayoran Kehilangan 4 Pemain
Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos - Persija.id

Bisnis.com, JAKARTA – Persija Jakarta akan berhadapan dengan Persipura Jayapura di Stadion Aji Imbut, di Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, dalam lanjutan Liga 1 yang dijadwalkan berlangsung pada Rabu (11/9/2019).

Kemenangan dalam pertandingan itu menjadi harga mati bagi tim ibu kota berjuluk Macan Kemayoran itu lantaran Ismed Sofyan dan kawan-kawan tengah terpuruk di zona degradasi dalam klasemen sementara Liga 1.

Namun, Persija sedang tidak dalam kondisi ideal karena dipastikan paling sedikit empat pemain harus absen ini dalam laga tunda matchday ke-11 ini, yang direncanakan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Empat pemain yang absen yakni Andritany Ardhiyasa, Rohit Chand, Ismed Sofyan, dan Novri Setiawan. Ini merupakan pekerjaan rumah cukup berat bagi pelatih Persija, Julio Banuelos.

Meski demikian, pelatih berpaspor Spanyol ini mengaku tak gusar. Sebnagaimana dilansir laman resmi PT Liga Indonesia Baru, operator Liga 1, pada Selasa (10/9/2019), Banuelos mengaku telah menyiapkan rencana cadangan untuk menutup kekurangan beberapa pemain.

“Memang ada empat pemain absen, tapi kami bisa menurunkan pemain baru yakni Fachrudin, Joan Tomas, serta Xandao. Tidak hanya itu, 18 pemain yang dibawa saat ini dalam kondisi siap,” ujarnya.

Dia mengharapkan para pemain yang diturunkan nanti bisa tampil baik menghadapi lawan dari Papua yang berjuluk Mutiara Hitam. Menurutnya, segenap pemain bertekad bangkit untuk mengakhiri hasil kurang maksimal dalam beberapa pertandingan terakhir.

“Saya harap besok semua pemain diturunkan bisa tampil baik dan bisa tampil maksimal untuk bisa memenangkan pertandingan. Kami juga akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan 3 poin karena kita memerlukan kemenangan,” tambahnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
persipura, persija, Liga 1

Sumber : Liga-Indonesia.id

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top