Hasil Liga 1, Persipura & Semen Padang Teruskan Gagal Menang

Persipura Jayapura dipaksa imbang dengan skor 1 - 1 ketika menjamu Semen Padang FC dalam pertandingan pembuka matchday keenam Liga 1 2019.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 28 Juni 2019  |  18:49 WIB
Hasil Liga 1, Persipura & Semen Padang Teruskan Gagal Menang
Pelatih Semen Padang FC Syafrianto Rusli. - Antara/Mario Sofia Nasution

Bisnis.com, JAKARTA – Persipura Jayapura gagal memaksimalkan statusnya sebagai tuan rumah setelah dipaksa imbang dengan skor 1 - 1 ketika menjamu Semen Padang FC dalam pertandingan pembuka matchday keenam Liga 1 2019.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Mandala di Kota Jayapura, Papua, pada Jumat (28/6/2019), skuat berjuluk Mutiara Hitam yang ditukangi pelatih Luciano Leandro dari Brasil bahkan tertinggal lebih dahulu di hadapan parta pendukungnya.

Tim tamu yang datang dari Sumatra Barat membuka keunggulan sekutar 6 menit menjelang rehat melalui gol yang dikontribusi oleh Agung Prasetyo dan skor 0 - 1 bertahan hingga wasit Dwi Susilo mengakhiri babak pertama.

Beruntung Persipura Jayapura akhirnya terhindar dari kekalahan di hadapan suporternya setelah mampu melesakkan gol balasan ketika babak kedua memasuki menit ke-8 lewat gol Andre Ribeiro.

Hasil imbang ini membuat kedua tim belum merasakan nikmatnya kemenangan dalam lima pertandingan awal Liga 1 musim ini.

Semen Padang FC, yang ditangani pelatih Syafrianto Rusli, menempati peringkat ke-13 klasemen sementara dengan nilai 3 hasil tiga kali seri dan dua kali kalah, sedangkan Persipura Jayapura berada dua setrip di bawahnya dengan nilai 2 hasil dua kali imbang dan tiga kali menelan kekalahan.

Persipura akan meneruskan perjuangan mereka di Liga 1 melawan tuan rumah Arema FC yang dijadwalkan berlangsung pada 4 Juli, sedangkan Semen Padang FC akan menjamu PS Tira-Persikabo pada 8 Juli mendatang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
persipura, semen padang fc, Liga 1

Sumber : Soccerway

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top