Hasil Copa del Rey: Madrid Pesta 4 Gol, Barca Hanya Menang 1 - 0

Barcelona dan Real Madrid mencatat kemenangan dalam pertandingan leg pertama 32 besar Piala Raja Spanyol (Copa del Rey) yang berakhir pada Kamis (1/11/2018) pagi WIB.
M. Syahran W. Lubis | 01 November 2018 08:51 WIB
Skuat Barcelona bersukacita selepas menjebol gawang Cultural Leonesa pada injury time babak kedua. - Twitter@FCBarcelona

Bisnis.com, JAKARTA – Barcelona dan Real Madrid mencatat kemenangan dalam pertandingan leg pertama 32 besar Piala Raja Spanyol (Copa del Rey) yang berakhir pada Kamis (1/11/2018) pagi WIB.

Juara bertahan Barcelona menang tipis 1 – 0 atas tuan rumah Cultural Leonesa, klub Segunda B (divisi 3), berkat gol semata wayang Clement Lenglet saat laga telah memasuki injury time babak kedua.

Gol di Stadion Municipal Reine de Leon di Kota Leon itu merupakan gol pertama Lenglet untuk Barca sejak didatangkan dari Sevilla pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Di laga ini, pelatih Ernesto Valverde tak menurunkan dua ujung tombak yakni Lionel Messi yang tengah cedera dan Luis Suarez yang sengaja diistirahatkan.

Sementara itu, Real Madrid membantai Melilla, juga klub Segunda B, dengan skor telak 4 – 0 di Stadion Alvarez Claro di Melilla.

Saat rehat, Madrid telah unggul 1 – 0 berkat gol-gol Karim Benzema pada menit ke-28 dan Marco Asensio ketika babak pertama telah memasuki waktu tambahan.

Pada babak kedua, Madrid menambah dua gol lagi melalui kontribusi Alvaro Odriozola pada menit ke-79 dan Cristo Gonzalez saat injury time memasuki menit ke-2.

Hasil leg pertama 32 besar hingga Kamis pagi WIB: Ebro 1 vs Valencia 2; Lugo 1 vs Levante 1; Leganes 2 vs Rayo Vallecano 2; Sant Andreu 0 vs Atletico Madrid 1; Melilla 0 vs Real Madrid 4; Cordoba 1 vs Getafe 2; Deportivo Alaves 2 vs Girona 2; Mallorca 1 vs Real Valladolid 2; Cultural Leonesa 0 vs Barcelona 1.

Jadwal berikutnya (dalam WIB):

Jumat, 2 November:

18:00   Sporting Gijon vs Eibar

22:15   Villanovense vs Sevilla

22:15   Celta Vigo vs Real Sociedad

00:30   Almeria vs Villarreal

00:30   Cadiz vs Espanyol

02:45   Racing Santander vs Real Betis

Athletic Bilbao vs Huesca (ditunda).

Sumber : Reuters

Tag : real madrid, barcelona, copa del rey
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top