Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

4 Pemain Baru Segera Berlatih Bersama PSM

Manajemen PSM Makassar menyatakan kemungkinan empat pemain baru sudah mengikuti latihan perdana tim berjuluk Juku Eja persiapan ISL.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 14 Januari 2017  |  17:54 WIB
4 Pemain Baru Segera Berlatih Bersama PSM
Para pemain PSM Makassar tengah berlatih - Antara/Sahrul M. Tikupadang
Bagikan

Bisnis.com, MAKASSAR - Manajemen PSM Makassar menyatakan kemungkinan empat pemain baru sudah mengikuti latihan perdana tim berjuluk Juku Eja persiapan kompetisi Indonesia Super League (ISL) di Makassar, Sulawesi Selatan, pada Senin (16/1/2017).

Media Officer PSM Ramli Manong menyatakan para pemain itu terdiri dari pemain lokal dan asing yang diharapkan mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya agar bisa disodori kontrak memperkuat PSM Makassar.

"Kemungkinan jumlahnya ada empat pemain termasuk asing. Kami berharap para pemain yang baru bisa fokus sehingga mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya di depan pelatih," ujarnya di Makassar, Sulawesi Selatan, pada Sabtu (14/1/2017).

Mengenai siapa saja pemain yang rencana bergabung di Makassar itu, dia belum bersedia memberi biodatanya. Manajemen hanya meminta untuk melihat secara langsung saat para pemain telah bergabung bersama Rizky Pellu dan kawan-kawan.

Jika melihat perkembangan terkini, maka satu nama yang akan hadir di Makassar yakni Zulkifli Syukur. Pemain asal Mitra Kukar itu memang sebelumnya telah menyatakan sudah sepakat memperkuat tim kebanggaan masyarakat Makassar dan Sulawesi Selatan tersebut.

Namun manajemen juga masih memilih untuk merahasikan dan meminta untuk menunggu tentang nama-nama pemain yang akan bergabung dalam latihan perdana PSM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

isl psm makassar

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top