Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PSM Mulai Latihan, Tibo Belum Bergabung

Titus Bonai tidak terlihat dalam latihan perdana PSM Makassar di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, pada Senin (16/1/2017).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 16 Januari 2017  |  20:45 WIB
Titus Bonai - Antara
Titus Bonai - Antara

Bisnis.com, MAKASSAR - Titus Bonai tidak terlihat dalam latihan perdana PSM Makassar di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, pada Senin (16/1/2017).

Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina menyatakan mantan penyerang timnas itu memang sudah meminta izin ke manajemen tidak bisa datang tepat waktu karena baru mengikuti acara adat di Serui, Papua.

"Informasinya Tibo baru tiba malam ini. Kita berharap seluruh pemain bisa segera bergabung agar persiapan bisa berjalan maksimal,” ujarnya di Makassar pada Senin.

Sementara untuk pemain lain yang sebelumnya diputuskan dipertahankan manajemen sudah fokus mengikuti program latihan seperti Syaiful, Deny Marcel, Hendra Wijaya, Wasyiat Hasbullah, Ardan Aras, Reva Adi Utama, M Rahmat, Rasyid Bakri, Syamsul Chaeruddin,Rizky Pellu, Ridwan Tawainella, Andri, serta Ferdinand Sinaga.

Selain pemain yang dipertahankan, PSM juga kedatangan sejumlah pemain baru seperti Rifky Mokodompit (kiper/eks Semen Padang), Zulkifli Syukur (bek/eks Pusamania Borneo FC), Steven Paulle (Perancis), Gozali Siregar dari Persegres Gresik, Ahmad Harismuin dari U-21 Bhayangkara FC, dan Muhammad Arfan dari PSM Junior.

Seluruh pemain akan kembali menjalani latihan pada hari berikutnya untuk lebih mematangkan kemampuan. Latihan ini juga penting khususnya bagi para pemain baru yang tengah menjalani seleksi untuk bergabung bersama tim Juku Eja menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2017.

Robert Rene Alberts juga akan memanfaatkan latihan di Makassar ini untuk membentuk pola sebelum melakukan atau menggelar pemusatan latihan (TC) di Bali, 23 Januari 2017.

Sementara itu, Pengurus PSM Ramli Manong menyatakan untuk acara mendatangani kontrak para pemain musim ini dijadwalkan pada Februari 2017 atau sepulang menjalani pemusatan latihan di Bali.

Pihaknya tengah fokus menyusun draf kontrak setiap pemain agar pelaksanaan penandatangan kerjasama nanti dapat berjalan lancar dan sesuai rencana.

Dia menjelaskan untuk kontrak pemain memang baru diagendakan pada Februari. Namun untuk prakontrak atau tanda persetujuan sudah dilakukan beberapa waktu lalu berupa komitmen untuk tetap bekerja sama membantu PSM.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

isl psm makassar isl 2017

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top