Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JADWAL LIGA INGGRIS: Big Match Arsenal vs Liverpool, MU Pimpin Klasemen?

Liga Primer Inggris segera memasuki pekan ketiga. Sejauh ini ada empat tim yang mengoleksi nilai sempurna dengan mencatat dua kemenangan pada pekan pertama dan kedua yakni Manchester City, Leicester City, Liverpool, dan Manchester United.
Pelatih Arsenal Arsene Wenger (kanan) dan pelatih Liverpool Brendan Rodgers akan beradu strategi pada pekan ketiga Liga Primer Inggris/Reuters
Pelatih Arsenal Arsene Wenger (kanan) dan pelatih Liverpool Brendan Rodgers akan beradu strategi pada pekan ketiga Liga Primer Inggris/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Liga Primer Inggris segera memasuki pekan ketiga. Sejauh ini ada empat tim yang mengoleksi nilai sempurna dengan mencatat dua kemenangan pada pekan pertama dan kedua yakni Manchester City, Leicester City, Liverpool, dan Manchester United.

Nama Leicester City yang terselip di antara nama-nama besar tim lainnya, sebagai hasil kemenangan atas Sudnerland dan West Ham United, tentu cukup mengejutkan. Namun untuk meneruskan menjadi tiga kemenangan berturut-turut bukan perkara mudah, sebab Leicester harus menjamu Tottenham.

Tottenham sedang dalam keadaan terluka dan bagaimana pun, dengan kondisi apa pun termasuk harus bertanding di kandang lawan, skuat asuhan mantan pemain Timnas Argentina Mauricio Pochettino itu kali ini harus memetik 3 angka sempurna. Jadi, bisa diprediksi Leicester bakal menemui lawan keras.

Sementara itu, Manchester City, yang telah dua kali menang dengan skor telak masing-masing 3-0 atas West Bromwich Albion dan Chelsea, harus menjalani laga berat melawan tuan rumah Everton. The Toffees, julukan Everton, sedang on fire setelah menghabisi Southampton 3-0 pada pekan kedua.

Adapun Manchester United, yang dua kali menang 1-0 atas Tottenham dan Aston Villa, berpeluang memimpin klasemen saat seluruh rangkaian pertandingan pekan ketiga rampung. Hal itu disebabkan lawannya kali ini hanyalah Newcastle United dan laga digeber di Stadion Old Trafford.

Newcastle United sendiri sedang tertatih-tatih lantaran dalam dua laga awal hanya bisa meraih satu angka hasil seri kontra Southampton dengan skor 2-2 di hadapan pendukungnya di Stadion St. James Park serta menelan kekalahan dengan skor 0-2 ketika bertandang ke martas Swansea City.

Dari semua laga pekan ketiga, Arsenal kontra Liverpool adalah big match. Keduanya sedang dalam kondisi bagus. Liverpool menang dua kali dengan skor 1-0 atas Stoke City dan Bournemouth, sedangkan Arsenanl bangkit pada pekan kedua dengan menang 2-1 di kandang Crystal Palace setelah di luar dugaan dihajar 0-2 oleh West Ham United di Stadion Emirates pada pekan pertama.

Berikut jadwal lengkap pertandingan pekan ketiga Liga Primer Inggris dan siaran langsungnya (dalam WIB):

Sabtu, 22 Agustus:

18:45   Manchester United vs Newcastle United (Indosiar/Bein Sport 3)

21:00   Crystal Palace vs Aston Villa (Bein Sports 2)

21:00   West Ham United vs Bournemouth

21:00   Norwich City vs Stoke City

21:00   Sunderland vs Swansea City (Bein Sports 1)

21:00   Leicester City vs Tottenham Hotspur

Minggu, 23 Agustus:

19:30   West Bromwich Albion vs Chelsea

22:00   Everton vs Manchester City (SCTV)

22:00   Watford vs Southampton (Bein Sports 1)

Selasa, 25 Agustus:

02:00   Arsenal vs Liverpool (SCTV/Bein Sport 3).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper