Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Akhiri Penderitaan di City, Jovetic Segera Tes Medis di Inter

Stevan Jovetic akan mengakhiri penderitaannya di klub Liga Primer Inggris Manchester City karena jarang diturunkan lantaran kerap kali cedera. Pemain Timnas Montenegro itu segera menjalani tes medis di Inter Milan.
Stevan Jovetic/News.superscommesse.it
Stevan Jovetic/News.superscommesse.it

Bisnis.com, JAKARTA - Stevan Jovetic akan mengakhiri penderitaannya di klub Liga Primer Inggris Manchester City karena jarang diturunkan lantaran kerap kali cedera. Pemain Timnas Montenegro itu segera menjalani tes medis di Inter Milan.

Klub raksasa Serie A tersebut, yang bagian terbesar sahamnya dimiliki pebisnis asal Indonesia Erick Thohir, mengumumkan bahwa pemain dengan posisi utama sebagai striker kedua itu dijadwalkan menjalani tes medis pada Selasa (28/7/2015).

Pilihan yang jatuh ke Inter ini sebenarnya agak mengejutkan dan menyimpang dari kabar semula yang menyampaikan bahwa pemain kelahiran Titograd, Yugoslavia, 2 November 1989 itu justru diminati oleh rival sekota Inter yakni AC Milan.

Bukan hanya itu, pemain berusia 25 tahun dengan tinggi tubuh 1,83 meter tersebut juga sempat dikabarkan diminati salah satu klub yang secara tradisional merupakan kekuatan Liga Primer Inggris yakni Liverpool.

Jovetic sudah berpisah dari rekan-rekannya di Manchester City yang melakukan sesi latihan di Hanoi, Vietnam, pada Minggu (26/7/2015). Dalam akun sosial medianya dia memposting gambar sedang duduk di dalam pesawat terbang seraya memberi keterangan bahwa dia sedang bertolak ke Milan.

Inter pada tahap awal menginginkan Jovetic dengan status pinjaman, namun terbuka kemungkinan pemain tersebut akan dipermanenkan sebagaimana Alvaro Negredo yang semula dipinjamkan City ke Valencia, tetapi kemudian dipermanenkan oleh klub Spanyol tersebut pada musim panas ini.

Setelah mengenal sepak bola di level junior bersama klub lokal Mladost Podgorica, Jovetic memulai karier profesionalnya di klub kondang Serbia Partizan Beograd pada 2006. Pada 4 tahun kemudian dia pindah ke Fiorentina dan pada 2013 ke City. Selama memperkuat di tiga klub itu, dia mencetak 56 gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Daily Mail
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper