Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PERSIB VS SEMEN PADANG: Tamu Mengusung Memori 2 Kemenangan 2014

Semen Padang FC mengusung optimisme tinggi menjelang laga melawan Persib Bandung di ajang Indonesia Super Leegue (ISL) yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu (4/4/2015).
Semen Padang FC/JIBI Photo
Semen Padang FC/JIBI Photo

Bisnis.com, JAKARTA - Semen Padang FC mengusung optimisme tinggi menjelang laga melawan Persib Bandung di ajang Indonesia Super Leegue (ISL) yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu (4/4/2015).

Semen Padang FC pantas bersikap optimis melawan Maung Bandung lantaran dalam dua pertemuan ISL musim 2014 klub dari Sumatra Barat tersebut selalu memetik kemenangan, termasuk ketika bertandang ke markas Persib.

Musim lalu, bermain di Soreang, Kabupaten Bandung Semen Padang menang dengan skor 2-1 dan kembali mengulang kemenangan saat menjamu Persib di Stadion Haji Agus Salim Padang dengan skor 3-1.

"Mudah-mudahan kita bisa memberikan yang terbaik untuk orang yang kita cintai selama ini. Kita akan tampil semaksimal mungkin pada pertandingan nanti, dan kita siap kerja keras," kata Nil Maizar, pelatih Semen Padang.

Namun, mantan pelatih Timnas Indonesia senior itu enggan membeberkan strategi yang disiapkannya melawan Persib. Dia hanya  mengaku timnya akan tetap bermain normal dari bertahan hingga menyerang sebaik mungkin.

"Ya normal, bagaimana kita bertahan dengan bagus dan bagaimana menyerang juga bagus. Untuk detailnya nanti saja," ungkapnya sebagaimana dilansir website resmi PT Liga Indonesia.

Pertandingan Persib kontra Semen Padang akan disiarkan secara langsung oleh RCTI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : LigaIndonesia.co.id
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper