Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

SCTV CUP: Eka Ramdani Cedera, Absen Perkuat Semen Padang

Pemain tengah Semen Padang FC Eka Ramdani dipastikan absen ketika timnya jumpa Persebaya Surabaya pada turnamen Grup A SCM Cup (SCTV Cup) di Stadion Haji Agus Salim Padang, Sumatra Barat, pada Sabtu (17/1/2015).
Redaksi
Redaksi - Bisnis.com 16 Januari 2015  |  21:36 WIB
SCTV CUP: Eka Ramdani Cedera, Absen Perkuat Semen Padang
Semen Padang FC - LigaIndonesia.co.id

Bisnis.com, PADANG - Pemain tengah Semen Padang FC Eka Ramdani dipastikan absen ketika timnya jumpa Persebaya Surabaya pada Grup A SCM Cup (SCTV Cup) di Stadion Haji Agus Salim Padang, Sumatra Barat, pada Sabtu (17/1/2015).

"Eka cedera, kita tidak daftarkan namanya untuk pertandingan melawan Persebaya," kata Pelatih SPFC, Jafri Sastra di Padang pada Jumat (16/1/2015).

Dia menjelaskan cedera itu terjadi saat menjalani latihan ringan bersama. Untuk menggantikan peran pemain asal Bandung itu, Jafri akan memaksimalkan pemain tengah lainnya yakni, Vendry Mofu dan Yu Hyun Koo.

Jafri mengutarakan posisi Eka Ramdani merupakan salah satu sektor penting dalam menjalankan strategi permainan.

Namun, cedera Eka tidak akan mengganggu konsentrasi timnya menghadapi turnamen pramusim tersebut, karen masih ada stok pemain yang bisa dipasang di posisi itu.

"Turnamen itu kita jadikan ajang untuk melihat dan membentuk kerangka tim, siapa saja pemainnya harus mampu menampilkan permainan terbaiknya," katanya.

Sementara itu, Asisten Pelatih dan Pelatih Fisik SPFC Weliansyah mengatakan kondisi Eka Ramdani kemungkinan besar baru pulih dalam 2 pekan. "Kita tidak bisa memakasakan ia bertanding pada ajang itu, bisa jadi ia absen sampai turnamen selesai."

Namun, ujarnya, kondisi Eka diserahkan sepenuhnya pada dokter tim untuk memantau perkembangan cederanya.

Tim SPFC pada ajang SCM Cup 2015 akan tergabung dalam Grup A bersama Persija Jakarta, Sriwijaya FC, dan Persebaya. Pertandingan SPFC vs Persebaya dijadwalkan berlangsung pada Sabtu mulai p0k. 15:30 dan disiarkan secara langsung oleh SCTV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

semen padang semen padang fc SCTV Cup

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top