Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

HASIL SCM CUP: Tundukkan Persebaya, Arema vs Sriwijaya FC di Final

Tim kebanggaan Kota Malang, Arema Cronus, akhirnya melaju ke babak final Piala Surya Citra Media (SCM) Cup 2015 setelah menundukkan sesama tim Jawa Timur Persebaya Surabaya dengan skor tipis 1-0 di partai semifinal.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 26 Januari 2015  |  00:40 WIB
Arema Cronus Malang - Antara
Arema Cronus Malang - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Tim kebanggaan Kota Malang, Arema Cronus, akhirnya melaju ke babak final Piala Surya Citra Media (SCM) Cup 2015 setelah menundukkan sesama tim Jawa Timur Persebaya Surabaya dengan skor tipis 1-0 di partai semifinal di Stadion Jakabaring, Palembang, Minggu malam (25/1/2015).

Sebagaimana disiarkan secara langsung oleh Indosiar, gol semata wayang penentu kemenangan skuat berjuluk Singo Edan tersebut dikontribusi oleh striker berdarah Uruguay Christian Gonzales pada menit ke-9 babak tambahan, yang diberikan 2 x 15 menit karena selama 90 menit skor 0-0.

Dalam partai puncak yang dijadwalkan berlangsung pada Selasa malam (27/1/2015), Arema Cronus akan berhadapan dengan tuan rumah Sriwijaya FC yang dalam pertandingan beberapa jam sebelumnya mengatasi perlawanan Persela Lamongan dengan skor tipis 2-1.

Pertandingan final Sriwijaya FC vs Arema akan disiarkan secara langsung oleh SCTV, sedangkan perebutan tempat ketiga Persela vs Persebaya berlangsung pada Selasa sore dan akan disiarkan Indosiar.

Turnamen SCM Cup ini dahulu bernama SCTV Cup. Turnamen ini digelar oleh PT SCM, pemilik stasiun televisi SCTV dan Indosiar.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

SCTV Cup SCM CUP 2015
Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top