Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Final SCM Cup 2015, Sriwijaya Vs Arema (27/1), Laskar Wong Kito Lolos dengan Catatan

Sriwijaya FC masih banyak pekerjaan rumah kendati mampu lolos ke final SCM Cup 2015 dan akan menantang Arema Cronus.
Bambang Supriyanto
Bambang Supriyanto - Bisnis.com 26 Januari 2015  |  15:36 WIB
Pemain Sriwijaya FC Ferdinand Sinaga (kanan) berebut  bola dengan pemain Persela Lamongan David Pagbe (kiri) pada semi final SCM Cup di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang (25/1) - Antara
Pemain Sriwijaya FC Ferdinand Sinaga (kanan) berebut bola dengan pemain Persela Lamongan David Pagbe (kiri) pada semi final SCM Cup di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang (25/1) - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Sriwijaya FC masih banyak pekerjaan rumah kendati mampu lolos ke final SCM Cup 2015 dan akan menantang Arema Cronus.

Dalam laga pamungkas pada Selasa (27/1), Sriwijaya akan menantang Arema Cronus Indonesia yang malam harinya menang 1-0 atas Persebaya.

Laskar Wong Kito menang tipis 2-1 atas Persela Lamongan dalam laga semi final di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Minggu (25/1).

Dua gol kemenangan Sriwijaya FC dicetak oleh Ferdinand Sinaga dan Titus Bonai. Sedangkan gol Laskar Joko Tingkir julukan Persela dicetak oleh Agus Salim melalui tandukan kepala.

"Kita bersyukur lolos ke Final. Namun masih punya PR banyak terutama masalah penyelesaian akhir. Kerjasama pemain juga begitu, masih perlu pembenahan," kata Hendri seusai laga," ujar Hendri Susilo, asisten pelatih Sriwijaya.

Dia menjelaskan mengenai banyaknya peluang yang terbuang. Itu karena ini tim baru, belum banyak komunikasi yang terjalin dari pemain.

Selain itu, Henri juga memperhatikan faktor stamina pemain. Padatnya jadwal turnamen pramusim SCM Cup 2015 memaksa para anak asuhnya bekerja lebih keras.

"Saya rasa semua tim di ajang ini merasa kelelahan. Pemain butuh recovery, tapi waktu tidak mencukupi. Saya rasa ini juga mempengaruhi performa kami," ungkapnya. (ligaindonesia)

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

SCM CUP 2015
Editor : Bambang Supriyanto

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top