Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi PSBS Vs Persija 12 September: Macan Kemayoran Ingin Curi Poin

Persija Jakarta akan bertandang ke kandang PSBS Biak dalam lanjutan pekan keempat BRI Liga 1 2024/25 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (12/9/2024).
Tim Persija Jakarta/Antara
Tim Persija Jakarta/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Persija Jakarta akan bertandang ke kandang PSBS Biak dalam laga lanjutan pekan keempat BRI Liga 1 2024/25 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (12/9).

Persija yang dalam tiga laga sebelumnya belum pernah kalah, tentunya ingin terus melanjutkan tren hasil positif.

Motivasi ingin menang tersebut diutarakan langsung oleh pelatih Carlos Pena. Pria asal Spanyol tersebut yakin skuatnya bisa meraih tiga poin pada laga nanti. Macan Kemayoran saat ini menempati posisi ketiga di klasemen sementara BRI Liga 1 2024/25 dengan mengoleksi tujuh poin dari dua kemenangan dan satu kali imbang.

"Saya sangat percaya pada seluruh pemain saya, saya merasa semua pemain saya siap memberikan versi terbaiknya. Kami tidak ingin terlalu ada alasan," kata Carlos Pena pada jumpa pers pra pertandingan.

"Kami datang ke sini dengan mentalitas terbaik, dengan ambisi terbaik untuk meraih tiga poin," tegas pelatih asal Spanyol tersebut.

Kondisi sang lawan yang baru mengganti pelatih dinilai oleh Pena bukan keuntungan bagi timnya. Justru ia mewaspadai motivasi sang lawan yang ingin bangkit.

"Mereka (PSBS) akan bermain dengan pelatih baru. Kami akan menghadapi tim dengan semangat baru, karena selalu ketika mengganti pelatih, semangat tim pun berubah," ujar Carlos Pena.

"Kami sangat menghormati mereka. Mereka tidak mendapatkan hasil bagus di tiga pertandingan pertama, tapi kami harus sangat fokus pada diri kami sendiri, menghormati hasil akhir seperti biasa, dan berusaha menjadi versi terbaik kami," paparnya.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Liga Indonesia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper