Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Persija vs PSBS 12 September: Susunan Pemain, H2H, Klasemen

Pelatih Persija, Carlos Pena mengisyaratkan tidak memainkan trio pemain timnas Indonesia melawan PSBS Biak pada pekan ke-4 Liga 1 2024/25, Kamis (12/9/2024).
Ilustrasi-Sepak Bola/ REUTERS-Piroschka Van De Wouw
Ilustrasi-Sepak Bola/ REUTERS-Piroschka Van De Wouw

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Persija, Carlos Pena mengisyaratkan tidak memainkan tiga pemain timnas Indonesia melawan PSBS Biak pada pekan ke-4 BRI Liga 1 2024/25 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (12/9/2024), pukul 19.00 WIB.

Tiga pemain Persija Jakarta, Rizky Ridho, Muhammad Ferarri, dan Witan Sulaeman baru saja berjuang bersama Timnas dalam Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Alhasil, mereka absen dalam sesi latihan menuju laga melawan

Ketiganya bisa saja tidak dimainkan oleh Pena karena berbagai faktor, seperti kelelahan. Sebab, masa jeda pertandingan Persija vs PSBS hanya berjarak dua hari dengan pertandingan Timnas Garuda vs Australia.

Pelatih Persija, Carlos Pena, menekankan bahwa keberadaan Ridho, Ferarri, dan Witan di tim sangat penting. Kehadiran ketiganya tentu diperlukan dalam partai kontra PSBS. Namun, Pena memahami kondisi saat ini.

“Bukan situasi yang mudah. Kita lihat apakah mereka bisa bermain melawan PSBS atau tidak. Tapi saya tidak mempermasalahkan hal itu,” kata Carlos Pena.

Juru taktik asal Spanyol tersebut memastikan bahwa ia masih memiliki stok pemain yang bisa menggantikan tiga pemain Timnas itu. Justru, momen ini harus dimanfaatkan oleh beberapa nama yang nantinya diberikan kesempatan tampil.

“Jika mereka tidak bermain, kami akan memainkan pemain lain. Apa pun kondisi saat ini, kami harus mempersiapkan diri dengan baik. Laga versus PSBS adalah pertandingan penting bagi kami, jadi kami harus siap,” ujar Carlos Pena.

Prediksi Susunan Pemain Persija vs PSBS:

Persija Jakarta (3-4-2-1):

Carlos Eduardo; Muhammad Ferarri, Ondrej Kudela, Rizky Ridho; Rio Fahmi, Ramon Bueno, Maciej Gajos, Firza Andika; Ryo Matsumura, Riko Simanjuntak; Gustavo Almeida.

Pelatih: Carlos Pena

PSBS Biak :

Mariyo (PG), Velazquez, D Monim, Marckho, F Uopmabin, Jonata M, Lugo, Yano Putra, Tucu, Alexandro, Arganaraz.

Cadangan : Pigai (PG), O Kapisa, Alberto Goncalves, Fabiono Beltrame, Takuya Matsunaga, Thomas Mandikbo, M Tahir, K Sroyer, Rivaldo Ferre, Y Kandaimu, A Oropa, Nelson Alom.

Head to Head Persija vs PSBS: -

Klasemen Liga 1

# Team MP P
1 3 9
2 3 9
3 3 7
4 3 7
5 3 7
6 3 6
7 3 6
8 3 5
9 3 4
10 3 3
11 3 3
12 3 3
13 3 2
14 3 2
15 3 1
16 3 0
17 3 0
18 3 -3

Prediksi skor PSBS vs Persija 12 September:

Skor PSBS vs Persija 1-2

Skor PSBS vs Persija 0-2

Skor PSBS vs Persija 0-1


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper