Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi PSS Vs Borneo FC 12 September: Skuat Pesut Etam Siap Tempur

Borneo FC Samarinda mewaspadai skuat PSS Sleman saat keduanya bertemua dalam laga lanjutan pekan ke-4 BRI Liga 1 2024/25.
Pesepak bola Borneo FC Samarinda/Antara
Pesepak bola Borneo FC Samarinda/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Borneo FC Samarinda mewaspadai skuat PSS Sleman saat keduanya bertemua dalam laga lanjutan pekan ke-4 BRI Liga 1 2024/25 di Stadion Manahan Solo, Kamis (12/9/2024) sore.

Saat ini Borneo FC berada dalam posisi menguntungkan karena lebih banyak memiliki jam bermain dibanding klub lainnya. Selain itu, Borneo FC juga berada di papan atas klasemen sementara usai menjalani tiga laga dengan poin penuh secara beruntun.

Tak hanya itu, Borneo FC juga mendapat keuntungan dari masa jeda internasional lalu sehingga pemain mendapat porsi latihan yang lebih panjang.

Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra mengakui seluruh kondisi pemain saat ini dalam kondisi fit.

"Kami memiliki persiapan yang lebih panjang. Tim punya waktu lebih banyak untuk berlatih lebih keras. Jadi, seharusnya pemain bisa lebih fit sekarang dan lebih segar. Memang kami juga ada laga di AFF, tapi bagi kami aman sangat menarik di beberapa minggu kedepan," tuturnya.

Meski begitu dia tetap akan mewaspadai tim berjuluk Super Elja itu. Dengan mengamati sejumlah perkembangan signifikan pada tim lawan, terutama dari segi komposisi pemain.

"Kami selalu menyaksikan setiap lawan. Dan jelas, PSS Sleman ada banyak perubahan, terutama di segi pemain menyerang. Mereka punya pemain dengan kecepatan dan kualitas yang bagus," ujar Pieter Huistra.

Karena dia yakin PSS memiliki motivasi ganda untuk mengangkat posisinya dari dasar klasemen sementara BRI Liga 1 2024/25. Dia berharap pemain tetap akan berjuang ekstra keras untuk mengamankan posisinya.

"Saya rasa ini akan menjadi pertandingan yang berat. Kami juga beruntung karena semua pemain sehat. Mungkin hanya ada 1-2 pemain yang cedera ringan, tapi kami nanti akan tampil full skuat," tandasnya.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Liga Indonesia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper