Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Bali United Vs Persija, 26 Juli: Laskar Tridatu Mau Rotasi

Bali United pada laga penyisihan grup B terakhir dijadwalkan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (26/7/2024) pukul 20.30 Wita.
Pelatih Bali United, Teco. Prediksi Skor Bali United Vs Persija, 26 Juli: Laskar Tridatu Mau Rotasi/Liga Indonesia
Pelatih Bali United, Teco. Prediksi Skor Bali United Vs Persija, 26 Juli: Laskar Tridatu Mau Rotasi/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Bali United menyiapkan rotasi pemain pada laga ketiga melawan Persija Jakarta pada babak penyisihan Grup B meski dipastikan tersingkir dan tak lolos semifinal Piala Presiden 2024.

“Pemain yang sudah dapat menit bermain yang banyak, kami rotasi,” kata Asisten Pelatih Bali United I Gde Mahatma Dharma di Gianyar, Bali, Kamis.

Menurut dia, tim pelatih sudah menyusun strategi rotasi itu untuk memastikan kebugaran pemain agar tidak lelah bertanding dalam dua laga berturut-turut.

Rotasi itu, kata dia, juga menjadi kesempatan tim pelatih untuk mencermati para pemain yang dinilai siap berlaga pada musim kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/2025.

Sedangkan terkait kinerja tim yang belum memuaskan pada babak penyisihan grup Piala Presiden 2024, ia menyebutkan telah melakukan evaluasi khususnya memperkuat harmonisasi antarpemain karena beberapa di antara pemain asing dan lokal masih terbilang pemain anyar.

“Saya rasa masih perlu waktu untuk mendapatkan chemistry baik dari sisi pertahanan, tengah dan area depan. Ini kendala utama sehingga kami belum mendapatkan hasil maksimal,” katanya.

Sementara itu, pemain Bali United, Rahmat Arjuna mengungkapkan tim pemain tetap berjuang pada laga ketiga Piala Presiden 2024 di kandang sendiri.

Bali United pada laga penyisihan grup B terakhir dijadwalkan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, pada Jumat (26/7) pukul 20.30 Wita.

“Pemain sudah siap diturunkan. Bagaimana pun itu adalah kepercayaan pelatih kepada kami sehingga harus memanfaatkan kepercayaan itu walau pun bisa dibilang tidak bisa lolos tapi kami akan berjuang,” katanya.

Bali United memetik hasil negatif pada dua laga babak penyisihan grup B Piala Presiden 2024 yakni belum mengumpulkan poin alias nol setelah kalah melawan Arema FC pada Minggu (21/7) dengan skor 0-1 dan kalah dari Madura United dengan skor 2-3.

Dengan hasil itu, skuad Serdadu Tridau menjadi juru kunci di klasemen grup B Piala Presiden 2024.

Prediksi Skor Bali United Vs Persija, 26 Juli:

Skor Bali United vs Persija 0-1

Skor Bali United vs Persija 1-2

Skor Bali United vs Persija 2-1


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper