Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Bali United Vs Persija 30 Maret, Teco Waspadi Super Simic

Bali United akan kedatangan Persija Jakarta pada pekan ke-30 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (30/3/2024) malam.
Pelatih Bali United, Teco. Prediksi Skor Bali United Vs Persija 30 Maret, Teco Waspadi Super Simic/Liga Indonesia
Pelatih Bali United, Teco. Prediksi Skor Bali United Vs Persija 30 Maret, Teco Waspadi Super Simic/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Bali United akan kedatangan Persija Jakarta pada pekan ke-30 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (30/3/2024) malam.

Kontra Macam Kemayoran di kandang, pelatih Bali United Stefano Cugurra atau Teco sapaan akrabnya bertekad dapat meraih kemenangan penuh untuk mempertahankan posisi saat ini yang berada di empat besar klasemen sementara. 

"Kami memiliki persiapan yang bagus, semua pemain bekerja keras di dalam latihan dan juga konsentrasi memperbaiki tim," kata Teco melansir dari laman resmi, Sabtu (30/3/2024).

Meski Persija sedang tampil inkonsisten, Teco tetap respek terhadap Persija karena mereka merupakan tim dengab sejarah yang mentereng.

Dua musim bersama tim berjuluk Macan Kemayoran itu membuatnya benar-benar mengetahui seluk beluk tim yang memiliki suporter fanatik dan militan terhadap klubnya.

"Sejumlah pemain yang bekerja dengan saya juga masih ada di sana. Persija mempunyai Pemain yg berkualitas dan bagus, tapi seperti yang saya bilang kita harus respek dengan lawan. Bekerja lebih keras dari mereka agar dapat hasil positif," tuturnya.

Selain karena sejarah klub, Teco juga mewaspadai kembali sanggarnya Marco Simic didepan gawang lawan. Sebab dalam tiga laga yang berlangsung di stadion yang sama pemain asal Kroasia itu telah mencetak dua gol tiap laga. 

Teco pun kembali flashback saat dirinya berkerja sama dengan Simic, dirinyapun menyampaikan bahwa Simic merupakan pemain punya naluri gol dan finishing sangat bagus.

"Tapi kami tahu sepak bola bukan Simic saja, pemain lain di depan, tengah memiliki kualitas bagus. Kami harus punya team work agar tidak kebobolan,” ujar Teco.

*Prediksi Susunan Pemain Bali United Vs Persija Jakarta*

Bali United : Adilson Maringa; Ardi Idrus, Haudi Abdillah, Elias Dolah, Ricky Fajrin; Eber Bessa, M Rashid, Lutfi Kamal; Irfan Jaya, Ilija Spasojevic, Privat Mbarga.

Pelatih: Stefano Cugurra.

Persija Jakarta : Andritany; Rio Fahmi, Rizky Ridho, Ondrej Kudela, Oliver Bias; Syahrian Abimanyu, Maciej Gajos, Hanif Sjahbandi; Riko Simanjuntak, Marko Simic, Ryo Matsumura.

Pelatih: Thomas Doll.

Prediksi Skor Bali United Vs Persija, 30 Maret:

Skor Bali United Vs Persija 2-1

Skor Bali United Vs Persija 1-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper