Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Persib vs Persita: Ini Hasil Evaluasi Hodak Jelang Lawan Persita

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mengevaluasi timnya jelang laga melawan Persita Tangerang dalam pertandingan pekan ke-14 BRI Liga 1 2023/24.
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak/Persib
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak/Persib

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mengevaluasi timnya jelang laga melawan Persita Tangerang dalam pertandingan pekan ke-14 BRI Liga 1 2023/24, Minggu (1/10) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Bojan menilai timnya bermain cukup baik mengawali pertandingan di laga terakhir lawan Bhayangkara Presisi Indonesia FC.

Bojan mengaku intensitas timnya langsung menurun usai mencetak gol. Alhasil, gawang Maung Bandung yang dijaga Teja Paku Alam kebobolan dari situasi set piece oleh Matias Mier.

“Tim terlibat bermain lebih baik, tapi yang lebih penting adalah mendapat tiga poin. Kami memulai dengan sangat bagus, menurut saya dalam 30-35 menit kami bermain sangat bagus. Tapi ketika kami bisa mencetak gol, entah mengapa kami menurun dan itu yang harus kami ubah,” papar Bojan Hodak.

Bojan selalu punya cara untuk berimprovisasi mengubah situasi permainan. Untuk itu ia memasukkan Ciro Alves, dan beberapa pemain bertipe lebih menyerang mulai menit 60-an. Kondisi itu bisa memecahkan masalah meski gol Ciro terbilang telat pada masa tambahan waktu.

“Di babak kedua, saya melakukan perubahan demi mendominasi lagi permainan. Setelah Ciro masuk selama 30 menit, dia punya lima tembakan ke gawang. Arsan juga bermain bagus, Ezra dalam dua laga bermain fantastis, mencetak satu gol dan satu assist, Madinda juga bermain bagus,” sebutnya.

Hanya Marc Klok yang dinilai sedang tidak dalam performa terbaiknya. Poin positifnya, Persib tidak bergantung kepada satu pemain saja.

“Untuk kemarin mungkin Klok yang tidak berada dalam level empat laga sebelumnya. Tapi pemain lainnya bermain dengan bagus. Jadi ini bagus bagi tim, kami tidak tergantung pada satu pemain, kami adalah tim,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper