Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Latihan di Muenchengladbach, Timnas Indonesia U-17 Mantapkan Penyelesaian Akhir

Tim Indonesia U-17 terus melakukan latihan guna mematangkan persiapan jelang Piala Dunia yang akan digelar pada 10 Nov 2023 –  2 Des 2023.
Timnas Indonesia U-17 menjalani latihan/PSSI
Timnas Indonesia U-17 menjalani latihan/PSSI

Bisnis.com, JAKARTA - Tim Indonesia U-17 terus melakukan latihan guna mematangkan persiapan jelang Piala Dunia yang akan digelar pada 10 Nov 2023 –  2 Des 2023.

Timnas Indonesia U-17 asuhan Bima Sakti berlatih di lapangan BV Gruen-Weir Holt, Muenchengladbach, Minggu (24/9). Agenda latihannya difokuskan untuk memantapkan penyelesaian akhir serta penyelesaian di final third.

“Kita melakukan latihan penyelesaian akhir dan penyelesaian di final third, minggu kemarin kami sudah latihan bertahan dan hari ni penyelesaian akhir agar biasa seimbang,” kata Arkhan Kaka.

“Kondisi kami semua, Alhamdulillah bisa beradaptasi dengan cepat, cuaca agak dingin, tapi tidak masalah bagi kita untuk melakukan latihan, kita semua sehat dan semuanya berjalan dengan lancar,” lanjutnya.

Para pemain diberikan menu latihan dari pelatih bagaimana harus memberikan akurasi umpan yang baik serta mengkonversikannya menjadi sebuah gol.

Selama seminggu disini para pemain beradaptasi secara cepat dengan cuaca dingin, sehingga para pemain dapat memberikan kemampuan yang terbaik di lapangan.

Mereka juga sudah menjalani berbagai kegiatan, kunjungan ke stadion Borussia-Park, kandang dari klub Borussia Muenchengladbach, tur stadion dan menonton pertandingan Borussia Muenchengladbach melawan RB Leipzig.

Iqbal Gwijangge dan kawan-kawan sudah tiba di Jerman sejak Senin (18/9). Mereka akan TC hingga 23 Oktober 2023. Selama TC di Jerman, Indonesia akan menetap di dua kota yaitu di Muenchengladbach dan Dortmund. Untuk saat ini, Skuad Garuda Asia tinggal di Guesthouse Textile Academy, Muenchengladbach.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper