Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Manchester United vs Crystal Palace: Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor Manchester United vs Crystal Palace dalam ronde ketiga Piala Liga Inggris (Carabao Cup) 2023-2024.
Prediksi skor Manchester United vs Crystal Palace di Piala Liga Inggris/Mirror.co.uk
Prediksi skor Manchester United vs Crystal Palace di Piala Liga Inggris/Mirror.co.uk

Bisnis.com, SOLO - Laga Manchester United vs Crystal Palace akan digelar dalam putaran ketiga Piala Liga Inggris (Carabao Cup) 2023-2024. Prediksi skor mengunggulkan Setan Merah menang.

Manchester United akan menjamu Crystal Palace dalam putaran ketiga Piala Liga Inggris alias Carabao Cup di Stadion Old Trafford, Selasa (26/9/2023).

Crystal Palace lolos ke putaran ketiga Piala Liga Inggris setelah memenangi pertandingan putaran kedua atas Plymouth Argyle dengan skor 4-2 di Home Park.

Sementara bagi Manchester United, laga kontra Crystal Palace merupakan laga pertama mereka di turnamen ini.

Man United yang menjadi juara bertahan Piala Liga Inggris memenangi pertemuan terakhir kontra Palace di Liga Inggris musim lalu.

Bruno Fernandes mencetak gol pertama untuk United pada menit ketujuh dari titik penalti dilengkapi oleh Marcus Rashford dalam kemenangan 2-1.

Selama delapan pertandingan Piala Liga Inggris di kandang musim lalu, Manchester United tampil sempurna hingga mengalahkan Newcastle United di laga final.

Di sisi lain, kemenangan Crystal Palace atas Plymouth Argyle adalah satu-satunya pertandingan tandang mereka hingga saat ini di ajang tersebut.

Dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi, Manchester United menang dua kali dan kalah empat kali.

Setan Merah mencetak sembilan gol dan kebobolan 14 kali dalam periode tersebut, serta mencetak gol pertama dalam dua dari enam pertandingan.

Sementara itu, Crystal Palace telah menang dua kali, seri dua kali, dan kalah dua kali dalam enam pertandingan terakhir mereka.

The Eagles mencetak sembilan gol dan kebobolan sembilan kali dalam rentang waktu tersebut, serta mencetak gol pertama dalam dua dari enam pertandingan.

Preview Manchester United vs Crystal Palace

Manchester United: Setan Merah masih menunggu perkembangan kondisi Sergio Reguilon yang sempat sakit pada pertandingan pekan lalu kontra Burnley.

Sofyan Amrabat berpeluang mencatat debut starter setelah turun sebagai pengganti. Altay Bayindir diprediksi turun sebagai penjaga gawang menggantikan Andre Onana.

Tetapi Aaron Wan-Bissaka, Luke Shaw, Kobbie Mainoo, Tyrell Malacia, dan Amad Diallo dipastikan absen.

Crystal Palace: The Eagles kehilangan Michael Olise, Matheus Franca, Jefferson Lerma, James Tomkins dan Naouirou Ahamada karena cedera.

Chris Richards, Rob Holding, Nathaniel Clyne, dan Jairo Riedewald kemungkinan akan menjadi starter.

Kiper Dean Henderson diprediksi mendapat debut melawan Manchester United, tim yang ia tinggalkan pada bursa transfer musim lalu.

Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Crystal Palace

Manchester United (4-2-3-1): Altay Bayindir; Diogo Dalot, Raphael Varane, Jonny Evans, Sergio Reguillon; Scott McTominay, Sofyan Amrabat; Bruno Fernandes, Hannibal Mejbri, Alejandro Garnacho; Rasmus Hojlund.

Pelatih: Erik ten Hag

Crystal Palace (4-2-3-1): Dean Henderson; Nathaniel Clyne, Chris Richards, Marc Guehi, Tyrick Mitchell; Jairo Riedewald, Will Hughes; Jesurun Rak-Sakyi, Eberechi Eze, Jeffrey Schlupp; Odsonne Edouard.

Pelatih: Roy Hodgson

Head to Head Manchester United vs Crystal Palace

  • 4/2/2023: Manchester United 2-1 Crystal Palace
  • 18/1/2023: Crystal Palace 1-1 Manchester United
  • 19/7/2022: Manchester United 3-1 Crystal Palace
  • 22/5/2022: Crystal Palace 1-0 Manchester United
  • 5/12/2021: Manchester United 1-0 Crystal Palace
  • 3/3/2021: Crystal Palace 0-0 Manchester United

Prediksi Skor Manchester United vs Crystal Palace

Dari rekor pertemuan dan materi pemain Manchester United lebih unggul ketimbang tim tamu. Setan Merah pun diprediksi meraih kemenangan atas Crystal Palace.

Prediksi:

  • Manchester United 2-1 Crystal Palace
  • Manchester United 2-0 Crystal Palace
  • Manchester United 1-0 Crystal Palace

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper