Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Carabao Cup: Man United vs Crystal Palace, Newcastle ve Man City

Berikut jadwal Carabao Cup babak ketiga, ada Manchester United vs Crystal Palace dan Newcastle United vs Manchester City.
Jadwal Piala Liga Inggris, Manchester United vs Crystal Palace dan Newcastle United vs Manchester City/RTLE
Jadwal Piala Liga Inggris, Manchester United vs Crystal Palace dan Newcastle United vs Manchester City/RTLE

Bisnis.com, SOLO - Jadwal Carabao Cup (Piala Liga Inggris/EFL) akan memasuki babak ketiga pada pertengahan pekan ini, ada laga Manchester United vs Crystal Palace dan Newcastle United vs Manchester City.

Putaran ketiga Carabao Cup alias Piala Liga Inggris 2023-2024 akan bergulir pada Rabu (27/9/2023) dini hari hingga Kamis (28/9/2023) dini hari.

Juara bertahan, Manchester United, akan menghadapi Crystal Palace pada putaran ketiga Carabao Cup musim ini.

Setan Merah mengantongi modal berharga ketika menang 1-0 atas Burnley di Liga Inggris pekan lalu.

Kemenangan itu sekaligus memutus rentetan tiga kekalahan beruntun yang diderita Manchester United di Liga Inggris dan Liga Champions, yakni saat melawan Arsenal (1-3), Brighton (1-3), dan Bayern Munchen (3-4).

Kans Manchester United untuk melaju ke putaran keempat Carabao Cup juga cukup besar. Pasalnya, Crystal Palace belum menunjukkan performa yang konsisten.

Di Liga Inggris saja Crystal Palace hanya satu kali menang dalam lima laga terakhir, di mana dua di antaranya berakhir imbang dan sisanya kalah.

Big match lain pada putaran ketiga Carabao Cup 2023 adalah Newcastle United vs Manchester City yang akan digelar Kamis dini hari.

Pertemuan pertama antara kedua tim musim ini memang dimenangi oleh Manchester City dengan skor 1-0. Namun kali ini situasi berbeda karena akan digelar di St. James' Park, markas Newcastle.

The Magpies juga dalam tren positif setelah membantai Sheffield United dengan skor mencolok, 8-0, di Liga Inggris musim lalu.

Namun Manchester City tetaplah Manchester City. Juara Liga Inggris musim lalu ini mencatat start sempurna dengan menyapu bersih enam laga awal Premier League dengan kemenangan.

Terbaru, The Citizens menang 2-0 atas Nottingham Forest meski bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-46.

Pada partai lainnya, Liverpool akan menjamu mantan juara Liga Inggris yang kini main di Championship, Leicester City.

Chelsea yang tampil sangat buruk pada awal musim ini mendapat tantangan berat dari Brighton. Arsenal akan bertandang ke markas tim yang sering merepotkan the big six, Brentford.

Berikut jadwal Carabao Cup putaran ketiga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman
  1. 1
  2. 2
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper